AirAsia Beri Diskon 20% untuk Semua Penerbangan

    AirAsia-X
    Wikipedia

    AirAsia dan AirAsia X menawarkan diskon 20% untuk semua kursi pada seluruh penerbangan yang dioperasikan oleh maskapai afiliasi grup dengan total 120 destinasi di 24 negara. Promo khusus ini berlangsung mulai dari 11-17 Juli 2016 untuk keberangkatan tanggal 18 Juli-24 November 2016.

    Promo berlaku untuk semua penerbangan AirAsia dan AirAsia X dengan kode penerbangan AK (AirAsia Malaysia), D7 (Malaysia AirAsia X), FD (AirAsia Thailand), XJ (Thai AirAsia X), QZ (AirAsia Indonesia) khusus penerbangan internasional, PQ (AirAsia Filipina) dan I5 (AirAsia India).

    “Kami sangat senang dapat menawarkan diskon 20 persen untuk semua kursi di seluruh penerbangan internasional AirAsia Indonesia. Tawaran diskon ini juga berlaku untuk seluruh rute domestik maupun internasional yang dioperasikan oleh maskapai dalam Grup AirAsia dan AirAsia X, sehingga sekarang adalah saat yang tepat untuk terbang mengunjungi berbagai destinasi terbaru kami seperti Tokyo, Persia atau Maladewa dengan harga yang lebih terjangkau,” ungkap Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia, seperti termuat dalam siaran pers, belum lama ini.

    “Rencanakan liburan yang lebih nyaman selepas puncak musim Lebaran dan libur sekolah, atau berlibur secara spontan ke banyak tujuan menarik di jaringan penerbangan kami yang luas. Opsi Fly-Thru dan Premium Flatbed juga termasuk dalam promo ini sehingga pelanggan dapat terbang lebih jauh dan nikmati kenyamanan lebih dengan Kursi Kabin Premium kami yang telah dinobatkan sebagai yang Terbaik di Dunia,” kata dia.

    Selama masa promosi, member AirAsia BIG dapat memperoleh 2x Poin BIG saat melakukan pemesanan kursi promo di airasia.com (tidak termasuk penerbangan D7) atau saat menukar poin pada airasiabig.com. Para pemburu harga hemat juga dapat menikmati harga yang lebih murah lagi saat memesan tiket penerbangan berikut dengan akomodasi hotel di AirAsiaGo.com. Tersedia juga fasilitas cicilan 0 persen untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG dan Mandiri.

    Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, penumpang dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru maka bagasi sudah langsung ditujukan ke destinasi terakhir, sehingga penumpang dapat menikmati transit yang praktis dan lebih nyaman. (Sumber: Kompas.com)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.