Dua Iguana Selundupan Hilang, WestJet Digrounded di Toronto

    Sebuah pesawat milik maskapai WestJet digrounded di Toronto setelah petugas bea cukai menemukan ada iguana yang kemungkinan lepas di pesawat.

    Juru bicara WestJet Lauren Stewart sebagaimana dikutip National Post mengatakan seorang penumpang dalam penerbangan dari Kuba ke Toronto Minggu 18 September 2016 ditemukan membawa iguana di bagasi saat diperiksa.

    Stewart mengatakan penumpang telah menyembunyikan empat iguana di bagasi, tetapi ketika mereka ditemukan oleh petugas bea cukai di Toronto, hanya dua yang ada di koper sehingga diperkirakan binatang itu telah lepas dan berkeliaran di pesawat.

    Para awak pesawat diberitahu dan pesawat tidak terbang dan dilakukan  fumigasi untuk mencegah kadal melarikan diri dari mengunyah kabel atau merusak pesawat.

    Stewart mengatakan pesawat tidak bisa terbang ke Vancouver, tetapi penumpang dipindahkan ke pesawat lain dan terbang 50 menit kemudian.

    Stewart mengatakan insiden jenis ini jarang terjadi namun apa yang dilakukan adalah untuk memastikan mereka aman dan nyaman.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.