Ingin Tahu Bagaimana Makanan di Pesawat Disiapkan? Akan Ada Filmnya

Menjelajahlah di internet dan Anda akan menemukan banyak artikel, foto Instagram, tweets dan situs web, seperti AirlineMeals.net, yang membagikan foto, deskripsi dan ulasan makanan, baik dan buruk, kepada penumpang pesawat kelas ekonomi, bisnis dan kabin di penerbangan di seluruh dunia.

Dalam waktu dekat, akan ada film dokumenter tentang bagaimana makanan di pesawat terbang dipersiapkan dan disajikan.

Proyek ini merupakan gagasan dari ahli makanan di penerbangan dan pendiri InFlightFeed.com Nik Loukas, yang bekerja sama dengan produser sekaligus sutradara James Mellor dari Rainbow Trout Films.

Mereka sedang berusaha untuk mengumpulkan dana untuk proyek tersebut melalui kampanye Kickstarter. Dana yang mereka perlukan untuk membuat film dokumenter tentang makanan di pesawat adalah $74.000.

Menurut Loukas, film dokumenter panjang berdurasi 90 menit itu akan menceritakan latar belakang makanan maskapai, termasuk sejarah makanan pertama di pesawat terbang (pada 1919) dan bagaimana teknologi dan selera telah berevolusi untuk membuat makanan disajikan hari ini.

“Bintang-bintang The Inflight Food adalah maskapai, penyedia katering penerbangan, kru kabin, awak kabin, dan penumpang,” kata Loukas di USA Today, Senin (18/4).

InFlightFeed.com diciptakan pada 2012.

“Ketika itu saya menyadari tidak ada informasi yang banyak untuk penumpang tentang makanan yang bisa dibeli atau dipesan selama penerbangan,” kata Loukas.

Sekarang Loukas ingin menunjukkan kepada orang lain bagaimana sulitnya bagi maskapai untuk menyajikan layak dalam penerbangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.