Sedang Tidur di Pesawat, Wanita Dibisiki Kalimat Cinta

Wanita asal New Jersey berusia 25 tahun dianiaya saat dia tidur oleh penumpang laki-laki yang duduk di sampingnya dalam penerbangan Emirates beberapa waktu lalu. Saat bersaksi di persidangan pada awal pekan ini, ia mendengar seseorang berbisik di telinganya, “Aku mencintaimu, kamu cantik.”

Dia kemudian terbangun mendengat bisikan itu dan mendapati tubuhnya sudah dipenuhi dengan lotion.

Korban, menceritakan kejadian memalukan dalam penerbangan dari Dubai, Uni Emirat Arab, ke Kennedy Airport, Amerika Serikat, Oktober lalu.

Nadeem Mehmood Quraisy, pria dari Staten Island diduga sebagai pelaku dan dituduh melakukan pelecehan seksual dalam kasus itu. Ia terancam dideportasi ke Pakistan jika terbukti bersalah. Quraisy, yang duduk di kursi sisi korban diduga membalurkan lotion ke tubuh korban.

“Seluruh tubuhku terasa lengket. Aku bisa mencium bau lotion,” kata korban, sebagaimana dilansir USA Today.

Wanita itu kemudian melarikan diri ke kamar mandi. Pramugari Emirates, Gunjon Mangia, mengatakan Quraisy blak-blakan mengaku membalurkan lotion ke tubuh korban.

“Ketika saya bertanya kepadanya mengapa ia melakukan hal seperti itu, dia berkata,’Yah, aku pikir dia membutuhkannya dan dia tidak memberikan perlawanan jadi saya pikir dia jua menikmatinya.’”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.