Kewalahan Layani Pelanggan Jet Pribadi, DC Aviation Sewa Lahan di Bandara Dubai

Bandara al maktoum, Dubai
Bandara al maktoum, Dubai

Perusahaan perawatan pesawat komersial dan charter pesawat bisnis, DC Aviation Al Futtaim menyewa areal hanggar seluas 10.000 meter persegi di Bandara Internasional Al Maktoum, Dubai Selatan.

Dengan ruang tambahan ini, DC Aviation Al Futtaim rencananya akan memperluas ruang VIP dan hanggar. Kebijakan ini merespons makin tingginya pemesanan sewa jet pribadi dari seluruh dunia.

“Ini untuk meningkatkan pelayanan. Selain itu aktivitas penerbangan di bandara Dubai terus meningkat baik penerbangan pribadi ataupun penerbangan komersial dari seluruh dunia,” Holger Ostheimer, general manager DC Aviation Al Futtaim seperti dikutip The National Business, Selasa (5/1/2016).

Dengan tambahan areal ini, DC Aviation total menempati lahan 1.5700 meter persegi. Dengan fasilitas ini, DC Aviation semakin fokus menggarap perawatan pesawat lorong tunggal dan menempatkan pesawat jet sewaan lebih banyak lagi di hanggar.

DC-Aviation-Al-Futtaim-Hangar-1
DC-Aviation-Al-Futtaim-Hangar-1

Sementara, kawasan Dubai Selatan adalah kawasan yang sangat startegis. Kawasan ini berada di sekitar Bandara Internasional Al Maktoum. Di dalamnya juga terdapat fasilitas mewah yang hingga kini masih dalam proses pembangunan. Di antaranya tempat khusus expo berskala internasional yang bakal jadi yang terbesar di Timer Tengah dan ditarget rampung pada 2020.

Di lokasi ini juga terdapat wilayah perumahan sangat elite yang dikenal dengan The Villages. Maskapai Emirates Airways juga menempatkan Akdemi Penerbangan di kawasan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.