Baru Pertama Kali Naik Pesawat, Pintu Keluar Dikira Pintu WC

Pintu keluar darurat di pesawat terbang.
Pintu keluar darurat di pesawat terbang.

Seorang penumpang terbang untuk pertama kalinya di Cina dan membuat kehebohan. Dia menyebabkan penundaan penerbangan karena berpikir pintu keluar adalah pintu kamar mandi. Saat pintu dibuka, pelorotan (slide) untuk mengevakuasi penumpang menjulur keluar bodi si burung besi.

Menurut FoxNews.com, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut berusia 50 tahun. Dia naik China Southern Airlines CZ3456 dari Chongqing ke Shenzhen, Jumat (26/3). Sementara, semua penumpang sudah berada di kabin dan pesawat sudah melalui prosedur lepas landas. Tiba-tiba, sejumlah penumpang mendengarkan suara mendesis.

Awak kabin kemudian menemukan slide evakuasi telah menggelembung, menunda penerbangan selama beberapa jam. Ketika ditanya, wanita itu mengaku berusaha untuk membuka pintu yang dia pikir pintu kamar mandi kedua setelah ia melihat garis panjang untuk WC di pintu pertama yang dia coba buka.

Awak China Southern Airlines terpaksa mengevakuasi penumpang dari pesawat sementara kru mengembalikan slide evakuasi ke posisi semula.

Sebaliknya, wanita malang itu diserahkan ke polisi untuk diinterogasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.