Setelah Sponsori Manchester City, Etihad Sponsori Peragaan Busana Kelas Dunia

    Etihad Ajukan Banding

    Etihad Airways menandatangani kesepakatan untuk menjadi maskapai resmi dalam pekan mode dunia. Langkah ini merupakan terobosan baru setelah maskapai Teluk tersebut sukses menjadi sponsor sepak bola.

    Seperti dikutip The National Business, Jumat (29/4/2016), Etihad bakal menjadi sponsor resmi di 17 agenda fashion show di seluruh dunia. Di antaranya, New York, London, Milan, Berlin, Sydney dan Mumbai.

    Dalam kesepekatan tersebut, sejumlah maskapai yang tergabung dengan Etihad (dala hubungan codeshare atau kerjasama) juga dilibatkan. Maskapai tersebut di antaranya, Alitalia, Jet Airways, Airberlin, Air Serbia dan Air Seychelles.

    Semua pesawat tersebut akan memberi servis untuk penerbangan para model, desainer, fotografer dan semua pihak yang berpartisipasi dalam agenda fashion show.

    Sumber Etihad mengatakan bahwa kebijakan menggandeng dunia mode adalah bagian dari strategi sponsor baru. “Intinya fokus kami sekarang adalah meliputi tiga kepentingan. Gaya hidup dan keunggulan kompetitif. Dan pasar yang sponsor yang kami bidik adalah, bidang makanan, fashion dan sepak bola,” kata sumber Etihad.

    Seperti diketahui di cabang sepak bola, Etihad adalah sponsor utama klub papan atas liga Inggris Manchester City, Melbourne City (Australia) dan New York FC (Major League Soccer/ Amerika Serikat).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.