Pramugari Cantik Berjilbab Ini Bikin Penasaran

Pramugari Cantik Radiah binti Sarip
Berselfie di kamar kecil bandara (foto: instagram.com/radiahsarip)

Selama ini pramugari identik perempuan cantik berseragam seksi, dengan tinggi dan berat badan yang juga proporsional. Akan tetapi kecantikan pramugari satu ini sedikit berbeda, karena selain cantik pramugari ini juga mengenakan jilbab.

Dia adalah Radiah binti Sarip. Dara berusia 24 tahun lulusan Universitas Malaysia Pahang (UMP) ternyata sempat menjadi model hijab di negri asalnya Malaysia, namun karena tuntutan kerja saat ini ia menetap di Jeddah, Arab Saudi menjadi pramugasi Saudia Airlines.

Foto selfinya saat berseragam pramugari sempat menjadi perbincangan para netizen pada akhir 2015 lalu. Tak pelak ia menjadi viral di dunia maya terutama di Facebook dan Instagram, karena selama ini jarang terlihat pramugari cantik berjilbab seperti dirinya.

Sejak berprofesi sebagai pramugari Saudi Arabian Airlines, gadis pecinta kucing meninggalkan profesi lamanya sebagai model. Pemegang ijazah setara S1 dari Universiti Malaysia Pahang ini agaknya hendak membuktikan kecantikan wanita sebenarnya, tidak harus mengenakan seksi untuk menarik perhatian.

Saudia Airlines yang dulu bernama Saudi Arabian Airlines merupakan satu di antara perusahaan airlines komersial yang mengizinkan karyawatinya menutup aurat selain Royal Brunei Airlines, Iran Air dan terbaru, Rayani Air Malaysia, maskapai negeri Jiran yang mengklaim sebagai maskapai syariah pertama di Asia Tenggara. Penasaran dengan foto-foto cantik pramugari berhijab ini? Berikut beberapa foto Radiah khusus untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.