Emirates Tambah Jadwal ke Sydney

    Emirates akan menambah layanan dari Dubai ke Sydney dari tiga kali menjadi empat kali dalam satu hari. Jika tidak ada aral melintang, tambahan penerbangan ini akan dimulai pada 25 Maret tahun depan.  Dengan pesawat A380, Emirates yakin penambahan ini bermakna penting untuk memperbaiki koneksi secara global.

    Layanan baru ini akan meningkatkan kapasitas penumpang pada rute tersebut menjadi 6.846 kursi seminggu, inbound dan outbound. Khusus hanya antara Sydney di Australia dan Emirates di Dubai. Ini merupakan peningkatan 7,3 persen dalam kapasitas untuk layanan ke Australia dari Emirates.

    Tidak hanya bermanfaat dalam skala regional di kedua kota, tambahan jadwal ini juga akan memberi konektivitas yang lebih besar bagi penumpang yang bepergian dari Eropa dan Afrika Utara ke Australia. Apalagi, kini sudah ada kemitraan Emirates dengan Qantas, untuk memenuhi permintaan layanan ke Dubai. Kemitraan ini juga memperbaiki rute Qantas dari semulai Sydney ke London melalui Dubai, menjadi melalui Singapura. Qantas akan terbantu dalam efisiensi operasional, sedangkan Emirates diuntungkan oleh jumlah penumpang yang akhirnya mengalir ke maskapai itu.

    Dengan layanan baru Emirates, penumpang dapat berangkat dari Sydney pada sore hari dan tiba di kota-kota Eropa utama keesokan harinya. Ini juga memperkenalkan pilihan baru bagi penumpang untuk meninggalkan kota London dan kota-kota Eropa utama di pagi hari dengan kedatangan sore di Sydney keesokan harinya dengan koneksi singkat di Dubai.