Musim Panas ke Eropa Makin Mudah

    Musim panas 2018 sudah diantisipasi United Airlines sejak hari ini. Mereka mengumumkan layanan musiman nonstop ke empat destinasi populer di Eropa yaitu Reykjavik di Islandia, Porto di Portugal, Edinburgh di Skotlandia, dan Zurich di Swiss.

    Dengan jadwal musim panas 2018 ini, ada lebih banya pilihan bagi penumpang United dari lebih dari 100 kota di Amerika Utara untuk terhubung dengan Eropa. Lebih nyaman lagi, karena rute ini hanya menggunakan satu hub, yaitu antara New York / Newark, San Francisco atau Washington / Dulles.

    United yakin, mengembangkan jaringan rute global akan menawarkan lebih banyak pilihan dan kemudahan untuk bepergian ke luar negeri. Apalagi musim panas selalu menjadi waktu paling sibuk, dan empat kota di Eropa itu merupakan destinasi wisata yang populer.

    Selain penawaran tambahan jadwal di musim panas itu, maskapai ini akan memulai layanan harian antara Los Angeles dan Singapura dan antara New York / Newark dan Buenos Aires pada Oktober 2017 dan Januari 2018. Rute iniakan terbang setiap hari tanpa henti antara Houston dan Sydney.

    Layanan harian tanpa henti antara Newark Liberty International Airport dan Porto akan beroperasi menggunakan pesawat Boeing 757. Waktu penerbangan akan 7 jam 5 menit ke arah timur dan 8 jam ke barat.

    Layanan harian tanpa henti antara Newark Liberty International Airport dan Reykjavik akan beroperasi menggunakan pesawat Boeing 757. Waktu penerbangan akan ditempuh 5 jam 40 menit ke arah timur dan 6 jam 10 menit ke barat.

    Penerbangan tanpa henti antara Bandara Internasional San Francisco dan Zurich, Swiss akan beroperasi setiap hari dengan pesawat Boeing 787-8 Dreamliner. Waktu penerbangan untuk layanan Zurich akan 11 jam ke arah timur dan 11 jam 50 menit ke barat. United juga menawarkan layanan sepanjang tahun antara Zurich dan New York / Newark dan Washington / Dulles.

    Penerbangan nonstop antara Bandara Internasional Washington Dulles dan Edinburgh, Skotlandia (EDI) akan beroperasi setiap hari dengan pesawat Boeing 757. Waktu penerbangan untuk layanan Edinburgh 7 jam 15 menit ke arah timur dan 8 jam ke barat.