10 Jet Pribadi Paling Mewah Milik Selebritis

Bukan rahasia lagi, para pesohor atau selebritis kelas dunia menjadikan jet pribadi sebagai sebuah kebutuhan.

Mereka menggunkakan privat jet mewah nan mahal ke manapun mereka pergi. Tidak sekadar mendukung mobilitas, pesawat pribadi juga menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Tidak jauh beda ketika mereka juga berlomba-lomba memiliki pulau pribadi dan yacht.

Berikut 10 jet pribadi paling mewah yang dimiliki oleh para selebritis di dunia.

1.Jay-Z 

Bombardier Challenger 850 Learjet adalah nama dari jet pribadi mewah yang dimiliki Jay Z dan istrinya Beyonce. Jet pribadi lengkap dengan ruang tamu yang seluruhnya mengenakan kulit. Pesawat dapat menampung beberapa orang dan keluarga mereka sering menggunakan jet untuk  liburan dengan anak perempuan mereka Blue Ivy.

2.Tom Cruise

Ingat   ketika Tom Cruise memainkan peran seorang pilot tempur dalam Top Gun? Di dunia nyata dia juga mengendalikan sebuah jet pribadi. Tom membeli Gulfstream IV, salah satu jet pribadi paling menyenangkan di dunia.

3.Bill Gates

Co-founder dan chairman dari Microsoft Corporation, Gates terkenal karena tak tertandingi dalam kegeniusannya dan sifat dermawan. Sebagai orang terkaya kedua di dunia dan selebriti profil tinggi, tidak mengherankan bahwa  Gates  melakukan banyak perjalanan jarak jauh dan lama.

Untuk perjalanannya, Bill Gates  menggunakan salah satu yang terbaik jet pribadi mewah di dunia, Bombardier BD-700 Global Express. Pesawat megah ini dikenal sebagai Global 5000 yang membawa teknologi penerbangan terbaik dan pesawat paling mewah.

4.Donald Trump

Bila Anda memiliki miliaran dolar di rekening bank Anda seperti milyarder seperti Donald Trump, maka anda bisa memilih pesawat paling mahal untuk digunakan sehari-hari dan melengkapi status Anda.

Boeing 757 milik Donald Trump ini menjadi satu dari delapan  pesawat paling mahal di dunia. Harganya mencari sekitar US$ 100 juta. Jet pribadi Donald Trump memiliki banyak fitur termasuk kamar tidur, ruang makan dan ruang tamu pribadi.

Selain itu juga memiliki kamar mandi dengan perlengkapan emas  24  karat. Pesawat  juga memiliki fasilitas hiburan di setiap kamar dengan kualitas bioskop.

Pesawat ini bahkan memiliki sabuk pengaman berlapis emas, sedangkan kamar tidur disediakan untuk   Trump terbuat dari panel kayu dan bantal sutra dengan bordir lambang keluarganya.

5.Celine Dion

Penyanyi Kanada telah menjadi  salah satu penyanyi terkaya di dunia selama bertahun-tahun. Jadi wajar jika dia  memiliki jet pribadi. Dia memiliki Bombardier BD-700 Express yang dikenal sebagai pesawat mewah dan nyaman.

NEXT