Sudah Cantik, Jadi Pramugari itu Asyik

Walk-In Interview Rekrutmen Kru Kabin SQ di Jakarta, Siapkan Sejumlah Hal Ini

Menjadi pramugari adalah salah satu pekerjaan yang paling dicari di dunia. Karier ini memberikan jalur karier yang menjanjikan serta sejumlah manfaat lain.

Misalnya, pramugari mampu terbang di seluruh dunia, menjelajahi tempat-tempat baru dan bertemu budaya baru. Pekerjaan ini juga akan memperluas cakrawala Anda untuk secara maksimal dan meningkatkan keterampilan berkomunikasi Anda.

Salah satu keuntungan terbesar menjadi seorang awak kabin adalah bahwa Anda bisa melihat tempat-tempat baru. Ada liburan pendek gratis. Dan mereka bahkan membayar Anda untuk itu!

Dan inilah sejumlah alasan utama, mengapa menjadi seorang pramugari adalah hal yang mengagumkan.

Pekerjaan Mudah

pramugari 2Dalam kebanyakan kasus, Anda hanya perlu bersikap sopan dan positif dengan penumpang dan melayani beberapa makanan. Meskipun menghabiskan berjam-jam berdiri, Anda memiliki cukup banyak waktu luang.

Mengurangi Biaya Penerbangan Teman dan Keluarga

pramugari air asiaKetika mereka berada di hari libur, awak kabin bisa mendapatkan liburan mereka dengan harga tiket murah karena kebanyakan maskapai penerbangan menawarkan kepada para pekerja mereka diskon atau tiket gratis.  Juga, di banyak tempat mereka bisa mendapatkan penawaran hebat hanya karena mereka adalah pramugari!

Hal ini karena sebagian besar maskapai penerbangan menawarkan ke karyawan mereka tiket diskon atau bahkan gratis.

Akomodasi Gratis

FA-servingJika Anda adalah penggemar dari kemewahan dan kenyamanan, profesi ini tepat untuk Anda. Sesekali pramugari mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mencoba hotel bagus dan mewah.

Gaya hidup

Pramugari Cantik Berjilbab Bikin Penasaran Radiah binti SaripGaya hidup pramugari selalu bertemu orang baru yang menarik dan berbeda. Dan hasilnya, Anda akan memiliki banyak teman di seluruh dunia.

Lingkungan Kerja

Semua Pramugari British Airways Boleh Pakai Celana PanjangBekerja sebagai pramugari berarti Anda adalah anggota awak kabin. Berada di dalamnya bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Biasanya seluruh kru mencoba untuk membangun tim sebanyak mungkin, yang membuat suasana kerja menjadi nyaman. Anda juga akan mendapatkan berbagai manfaat dan bonus.

Seragam

Flight-attendantSepanjang tahun seragam telah berubah banyak. Saat ini ada berbagai gaya yang berbeda atau bahkan gaun tradisional untuk pramugari. Beberapa penerbangan memberi seragam pramugari mereka dengan pakaian yang benar-benar gaya dan glamour karya desainer terkenal. Ini adalah kesempatan besar untuk memakai pakaian mewah serta seragam yang selalu menarik bagi orang lain.

Multitasking

53 Penumpang Jadi Tumbal Demi Aturan 90 Detik EvakuasiDengan menjadi pramugari Anda belajar untuk bertindak dalam situasi yang ekstrem. Mereka selalu menemukan solusi untuk masalah dan memperbaikinya secepat mungkin. Dengan melakukan itu pramugari memiliki gaya berpikir logis dan kritis dalam setiap jenis situasi.

Hal penting untuk tidak lupa untuk berkomunikasi dengan penumpang dan memerintahkan mereka sementara memperbaiki masalah. Jadi, multitasking adalah salah satu dari banyak keterampilan yang harus dimiliki seorang pramugari.

Tangga Kesuksesan

Flight-Attendant-SecretsProfesi pramugari memberi Anda kesempatan besar untuk memanjat tangga karier. Mulai dari anggota awak kabin reguler Anda bisa memperoleh kualifikasi awak kabin senior serta setelah itu menjadi Instruktur untuk pelatihan kru kabin. Anda juga bisa dengan mudah berpindh dari maskapai  yang kecil dan kurang populer ke yang besar dan dikenal luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.