Mengintip Ruang Mewah di Pesawat Para Pemain Barcelona

    Klub sepak bola menggandeng maskapai penerbangan sebagai sponsor adalah hal biasa. Dan salah satu bonusnya adalah seluruh pemain dipastikan terbang dengan kelas super mewah dalam lawatan pertandingan khusus.

    Real Madrid, Barcelona, AC Milan dan Manchester City adalah sederet klub elite Eropa yang menjadi duta maskapai penerbangan internasional. Namun hal paling spesial tentu saja klub Barcelona. Klub Catalan ini selalu memanjakan pemainnya dengan fasilitas penerbangan super mewah.

    Salah satu penerbangan yang bisa dikatakan super mewah adalah lawatan ke Jepang untuk berlaga di ajang Piala Dunia Antarklub pada akhir 2015 lalu.

    Bagaimana tidak, Lionel Messi dan kolega, dalam penerbangan menuju Jepang, menaiki pesawat super mewah Airbus A380 milik Malaysia Airlines. Sedikit aneh, mengapa Malaysia Airlines yang dipilih? Padahal Barcelona bekerja sama dengan Qatar Airways.

    Bar di pesawat Airbus A380
    Bar di pesawat Airbus A380

    Belum bisa dipastikan mengapa Barca, julukan Barcelona, memilih Malaysia Airlines, namun yang pasti, musim depan, Barcelona tidak lagi bekerja dama dengan Qatar Airways.

    Kembali ke pelayanan penerbangan super mewah, dilihat dari spesifikasi fasilitas, pesawat yang ditumpangi Neymar dan kawan-kawan ini tidak ubahnya dengan hotel bintang lima.

    Kenyamanan kursi mewah Airbus A380
    Kenyamanan kursi mewah Airbus A380

     

    Ruang makan Airbus A380
    Ruang makan Airbus A380

    Tidak seperti pesawat biasa, Airbus A380 ini memiliki dua tingkat ruangan pada badan pesawat. Hal tersebut memungkinkan terdapat banyak ruang pada pesawat.

    Salah satu ruangan tentu saja kamar tidur pribadi untuk para pemain. Selain kamar, pemian Barca juga duduk di kursi yang sangat nyaman dan elegan. Kemewahan masih ditambah dengan fasilitas bar, ruang makan super mewah, ruang untuk spa hingga kasino.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.