Wah! Ada Fashion Show di Penerbangan Batik Air

    Wah! Ada Fashion Show di Penerbangan Batik Air

    Gelaran fashion terbesar di Jawa Timur, Surabaya Fashion Parade (SFP) rupanya menginspirasi Batik Air untuk menggelorakan budaya batik asal Indonesia. Maskapai penerbangan Lion Air Group itu menggelar fashion show selama penerbangan dari Cengkareng ke Surabaya dan sebaliknya pada Minggu (8/5/2016).

    Model cantik berlenggak-lenggok, memamerkan adi busana batik khas Jawa Timur di kabin pesawat selama penerbangan selama lebih dari satu jam tersebut. Fashion show di atas pesawat tersebut merupakan salah satu acara dari rangkaian acara Surabaya Fashion Parade (SFP) yang kesembilan.

    (Foto:harnas.co)
    (Foto:harnas.co)

    “Batik Air sangat bangga bisa menjadi bagian dari Surabaya Fashion Parade sebagai official airlines untuk SFP. Batik Air sangat mendukung kegiatan yang dapat melestarikan dan memperkenalkan budaya Indonesia baik itu ke masyarakat Indonesia maupun ke dunia internasional”, ujar Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group seperti dikutip jppn.com, Selasa (9/5/2016).

    Selain dapat menikmati in-flight entertainment yang terpasang di kelas bisnis dan ekonomi, seluruh penumpang penerbangan ID 6573 dan ID 6578 mendapatkan hiburan tambahan yaitu peragaan busana di dalam pesawat sebagai bagian dari SFP. “Fasion show di dalam pesawat Batik Air ini merupakan bentuk dukungan Batik Air agar Batik Jawa Timur dapat lebih dikenal oleh masyarakat,” imbuh dia.

    (Foto:harnas.co)
    (Foto:harnas.co)

    SFP kali ini digelar selama 5 hari, mulai 11 hingga 15 Mei 2016. Ajang ini juga telah dikukuhkan oleh Dinas Budaya & Pariwisata Surabaya dan Badan Promosi Pariwisata Surabaya sebagai bagian dari Agenda tahunan Kota Surabaya.

    Sebagai penyelenggara, Tunjungan Plaza tahun ini mengambil tema Vismaya Navamika yang mengangkat keberagaman batik Jawa Timur. Tahun gelaran ini bekerja sama dengan APBJ (Asosiasi Perajin Batik Jawa Timur) untuk mengangkat keanekaragaman batik Jawa Timur yang berasal dari 38 kabupaten yang berbeda di Jawa Timur.

    [embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=hlvZKzUPAC4[/embedyt]

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.