Kesal Pesawat Delay, Penumpang Pria Gampar Ground Staff Perempuan

Kesal Pesawat Delay, Penumpang Pria Gampar Ground Staff Perempuan

Penundaan penerbangan atau delay memang mengesalkan tidak hanya bagi para penumpang, tetapi juga pegawai maskapai. Pasalnya, mereka bisa saja mendapat respons tidak terduga dari para penumpang akibat delay.

Demikian halnya yang terjadi di Beijing, China. Seorang pria yang kesal karena penerbangan domestik maskapai Capital Airlines ke Changsha ditunda, menggampar muka seorang pegawai darat (ground staff) di maskapai itu. Sebelum insiden penamparan terjadi, seorang perempuan yang juga penumpang marah, membalikkan kotak makanan yang diberikan pihak maskapai sebagai kompensasi di hadapan pegawai lainnya.

Insiden tersebut terjadi Minggu (24/4/2016), pukul 20.30 waktu setempat. Penerbangan ke Changsha ditunda karena cuaca buruk. Sejumlah penumpang meminta untuk berbicara kepada perwakilan maskapai, namun permintaan itu ditolak para ground staff.

Tak lama, seorang perempuan membalik kotak makanannya. Aksi itu disusul seorang pria yang menampar muka pegawai maskapai. “Saya pukul Anda. Lalu, kenapa?” teriaknya, seperti dimuat Shanghaiist, Selasa (26/4/2016). Pria tersebut lalu melemparkan sejumlah barang di atas meja pegawai.

Foto serta video tersebut menyebar dengan cepat di media sosial di China. Netizen pun marah dengan perilaku kedua penumpang yang sangat kasar itu. Mereka meminta kedua orang itu dimasukkan ke daftar hitam penerbangan di seluruh maskapai milik Negeri Tirai Bambu atau jika perlu dijebloskan ke penjara.

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=5xKZYmAbO70[/embedyt]

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.