Para Pramugari Cantik Telanjang Kaki Latihan Kungfu Tao di Puncak Gunung

Di balik kecantikan dan keanggunan para pramugari, ternyata mereka juga memiliki kemampuan bela diri yang dipelajari sewaktu menempuh pendidikan di sekolah penerbangan.

Begitu pula yang terjadi pada seluruh siswa sekolah penerbangan yang ada di China. Meski memiliki materi bela diri modern, ternyata mereka juga dibekali teknik bela diri tradisional yakni KungfuTao.

Baru-baru ini beredar foto sebuah iklan komersial yang menunjukkan pramugari sedang berlatih dipandu seorang master Taoist Kungfu. Tak tanggung-tanggung, para siswa belajar di puncak Gunung Laojun yang terletak sekitar 1.999 meter di atas permukaan laut Luoyang, Provinsi Henan, China.

Menariknya, seperti yang dilansir Dailymail.co.uk, dalam foto-foto yang beredar, beberapa pramugari mempraktikkan gerakan kungfu lengkap dengan memakai seragam seperti saat sedang bertugas di udara. Hanya saja, mereka tak memakai sepatu karena medan terjal yang harus mereka pijak.

Bertelanjang kaki, para pramugari mengikuti gerakan master Tao.
Bertelanjang kaki, para pramugari mengikuti gerakan master Tao.

Pramugari China latihan Pramugari China2

Selain untuk iklan komersial, foto-foto itu memang menunjukkan kalau sosok pramugari memang harus bisa melakukan gerakan bela diri meski terbatas gerakannya dengan seragam bawahan rok selutut seperti itu.

Kegiatan yang mereka lakukan ini sekaligus mempromosikan Gunung Laojun sebagai salah satu destinasi wisatawan di Henan yang telah diakui UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia sejak 2003.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.