Apakah Pilot Harus Sarjana, Apakah Harus Jago Matematika?

Pilot Maskapai Turki Klaim Lihat UFO di Hari Hilangnya EgyptAir
Ilustrasi

Banyak yang bercita-cita ingin jadi pilot tetapi belum tahu bagaimana mencapainya. Apakah harus kuliah? Ilmu apa yang paling penting? Berapa lama orang akhirnya bisa mendapatkan kemampuan terbang.

Banyak pertanyaan sepele tetapi cukup mengganggu. John Cox seorang pensiunan  kapten maskapai US Airways yang saat ini  menjalankan sendiri perusahaan konsultan keselamatan penerbangan akan menjawab banyak pertanayaan tersebut.

Apakah  perlu untuk kuliah di perguruan tinggi untuk menjadi seorang pilot maskapai penerbangan?

Gelar sarjana tidak diperlukan untuk menjadi seorang pilot maskapai penerbangan. Beberapa penerbangan memang mensyaratkan hal  itu, sementara yang lainnya tidak. Saya akan merekomendasikan untuk lebih baik kuliah. Memiliki gelar akan memberikan pilihan yang lebih besar dan meninggalkan Anda dalam posisi yang lebih baik jika masalah medis  mencegah Anda untuk masuk ke  penerbangan profesional.

Apakah penting  mahir dalam matematika dan ilmu pengetahuan untuk menjadi pilot profesional? Apa tingkat tertinggi dari matematika dan sains dibutuhkan?

Matematika jelas  merupakan suatu bagian dari terbang. Aljabar secara teratur digunakan dan kadang-kadang beberapa trigonometri.

Memahami fisika dari penerbangan, cuaca dan sistem operasi membutuhkan latar belakang yang baik dalam ilmu penerbangan.

Pilot memiliki latar belakang beragam. Kebanyakan adalah lulusan perguruan tinggi, dan banyak memiliki gelar master atau PhD. Hal ini lebih penting untuk dapat mempelajari materi, memahami dan benar dalam menerapkannya dibanding  tingkat pendidikannya lebih rendah.

Apakah belajar teknik penerbangan di universitas memberikan dasar yang baik terhadap karier  menjadi seorang pilot komersial?

Ya, itu akan menjadi awal yang sangat baik. Langkah selanjutnya Anda akan menemukan sebuah akademi penerbangan baik untuk pelatihan penerbangan Anda.

Apa tips  untuk seorang mahasiswa yang saat ini  tertarik untuk menjadi pilot tetapi memiliki nol jam di sekolah penerbangan?

Belajar keras! Dapatkan gelar Anda, kemudian berbicara dengan profesional  tentang cara terbaik untuk mendapatkan pelatihan penerbangan Anda. Beberapa sekolah penerbangan memiliki program jalur karier, yang mungkin menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Saya berumur 14 tahun. Kelas apa yang bisa saya mengambil di sekolah tinggi untuk membantu  mencapai tujuan saya  bisa terbang? Apakah  sebaiknya saya pergi melalui jalur militer atau swasta untuk belajar bagaimana terbang di penerbangan komersial?

Matematika dan fisika akan membantu Anda. Belajar keras di sekolah tinggi, sehingga Anda dapat memiliki kualitas akademik yang tinggi di program penerbangan. Militer adalah pelatihan yang lebih sedikit dengan lebih sedikit pilot, sehingga jalur sipil dapat memberikan kesempatan yang lebih besar. Ini akan memakan waktu beberapa tahun untuk mencapai tujuan Anda. Tetapi ini  adalah karier yang hebat. Semoga kamu berhasil!

Sumber: USA Today