Prestasi Turun, “Pemain” AC Milan Jadi Model di Badan Pesawat Emirates

    Motif Pemain AC Milan di pesawat Airbus !380 milik Emirates. (The National Business)
    Motif Pemain AC Milan di pesawat Airbus !380 milik Emirates. (The National Business)

    AC Milan memang tidak sedang dalam kondisi ideal di kancah kompetisi Serie A Italia, namun wajah sejumlah bintang Milan bakal menghiasi badan pesawat Airbus A380.

    Sujumlah pemain seperti Mario Balotelli, Kheisuke Honda, Riccardo Montolivo, Allesio Romagnoli dan Carlos Bacca bakal diabadikan menjadi motif baru Airbus milik Emirates untuk rute utama Dubai-Milan-New York. Ini sekaligus buah dari kemitraan Emirates yang menjadi sponsor utama Rossoneri, julukan AC Milan.

    Gambar para pemain ini mencakup luas 500 meter persegi dan terpamoang di sisi kanan dan kiri badan pesawat. Menurut manajemen Emirates, Airbus A380 “seri AC Milan” ini bukan hanya melayani rute Milan-Dubai namun juga akan menempuh rute total di 37 tujuan di seluruh dunia.
    “Emirates telah menjadi sponsor bangga AC Milan selama hampir satu dekade dan kami sangat gembira untuk menampilkan sponsor kami dengan klub,” kata Boutros Boutros, Wakil Presiden Senior Emirates Divisi Komunikasi Perusahaan, Pemasaran dan Merek.

    “Kami berharap A380 AC Milan semakin menggairahkan dunia sepak bola dan para fans-nya,” imbuhnya.

    Tahun lalu, Emirates juga menampilkan sejumlah pemain Arsenal di “tubuh” pesawat Boeing 777-200LR. beberapa gambar pemain yang menghiasi pesawat Emirates saat itu di antaranya, Santi Cazorla, Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.