Suara Musik Terlalu Kencang, 5 Perempuan Berkelahi di Pesawat

Sebuah perkelahian gara-gara musik yang terlalu bising pecah pada penerbangan Spirit Airlines yang akan mendarat di Bandara Internasional Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (9/3) waktu setempat.

Sebagaimana dilansir latimes.com, Kamis (10/3), pesawat itu terbang dari Baltimore ke Los Angeles ketika dua wanita mulai bermain musik keras dari boom box.

Ketika penumpang lain meminta perempuan untuk mengecilkan musik. Namun, pemilik boom box bukannya mengecilkan volume, tetapi malah mengejek penumpang.

Juru bicara Spirit Airlines Paul Berry mengatakan beberapa penumpang meminta dua perempuan yang memainkan musik untuk mengecilkan volume, tapi wanita menolak. Si perempuan yang menyetel musik dengan volume kencang itu malah mengeluarkan kalimat bernada menantang. “Apa yang akan Anda lakukan?” kata perempuan tersebut sebagaimana ditirukan Berry.

“Kemudian untuk memprovokasi penumpang lain, dua perempuan itu mengangkat boom box di udara, dan melambai-lambaikannya,” kata Berry.

Saat itulah, beberapa penumpang lain mendekati dua wanita dan berkelahi mulai

Tak lama setelah itu, adegan liar terekam kamera. Lima perempuan mulai berkelahi di pertengahan penerbangan. Awak kabin berusaha melerai dan melaporkan kericuhan itu kepada petugas keamanan yang berada di bandara.

Polisi Los Angeles kemudian menunggu hingga pesawat berhenti dan langsung membekuk lima perempuan yang terlibat dalam perkelahian. Namun, para pembuat onar itu kemudian dilepaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.