Virgin Australia Pamer Kabin Khusus Anak-anak. Ternyata Itu Hanya April Mop !

    Virgin Australia memposting video tentang layanan terbaru mereka yakni kabin khusus anak-anak. Video ini di sebarkan di media sosial dan mendapat banyak respons.

    Dalam tayangan video tersebut, tampak kabin pesawat berubah layaknya ruang taman kanak-kanak. Awak kabin pun beraksi layaknya seorang guru. Dinding kabin dan semua yang ada di ruangan penuh dengan hiasan dan rak buku untuk anak-anak.

    Untuk meyakinkan pemirsa, Virgin Australia menggambarkan suasana kabin tetap santai, rileks dan penuh keceriaan saat pesawat lepas landas. Berbeda dengan kabin dewasa, di kabin anak-anak nyaris tak ada aturan ketat yang berlaku.

    Anak-anak bebas berlarian bahkan menendang kursi yang didesain lentur dan dapat bergeser dengan mudah.

    Video ini kontan mendapat sambutan meriah. Di facebook banyak yang meragukan layanan tersebut. Namun banyak juga yang menilai promosi Virgin Australia tergolong kreatif terlepas dari layanan itu nyata atau hanya sekadar April MOP. Di Facebook, video ini mendapat komentar lebih dari 400 orang dan dibagikan oleh 700 pemilik akun.

    Kabin Khusus anak-anak Virgin Australia ternyata April MOP. (Virgin Australia)
    Kabin Khusus anak-anak Virgin Australia ternyata April MOP. (Virgin Australia)

    Seperti dikutip laman sbs.com.au awal April lalu,  salah seorang pengguna Facebook menyebut, tayangan Video Virgin Australia adalah hal terbodoh dan tercerdas yang pernah di lihat.

    Komentar lain mengatakan: “Daripada membuat kelas untuk anak-anak mungkin mereka lebih baik meningkatkan kelas ekonomi.”

    Usut punya usut, video tersebut ternyata hanya iklan untuk memperkenalkan logo baru “Arpil Mop Gag” Virgin Australia. Program ini rutin dibuat setiap tahun dengan tema yang berbeda beda dan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen. Nah lebih mengejutkan lagi, logo baru yang diperkenalkan ternyata mirip bentuk sepasang pasyudara wanita…..

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.