Ditolak Naik Kelas Penerbangan, Perempuan Mengamuk di Kabin

Sabtu (20/2/2016) pagi pekan lalu, penerbangan Air Macau menuju Macau berada di landasan pacu di Chengdu, Tiongkok, bersiap-siap untuk lepas landas.

Tiba-tiba kekacauan pecah. Seorang penumpang wanita marah dan menciptakan keributan di kabin, memaksa pesawat dari landasan pacu dan kembali ke gerbang.

Ternyata wanita itu marah karena pramugari tidak  membiarkan dia membayar uang tambahan untuk naik kelas penerbangan. Tidak jelas alasan mengapa awak kabin menolak permintaan wanita itu.

Namun pilot memutuskan untuk membuat pengumuman dan mendukung keputusan pramugari. Demikian dilaporkan NetEase dan dilangsir Shanghaiist, Senin (22/2/2016).

Wanita it uterus marah-marah dan akhirnya pilot terpaksa memanggil polisi. Si pembuat onar kemudian dipaksa keluar dari penerbangan tersebut.

Tidak sampai dua jam kemudian, pesawat itu akhirnya lepas landas, menuju Macau.

Meski tentu saja mengganggu penumpang lain, kejadian ini tidak cukup heboh dibandingkan dengan peristiwa serupa pada Desember 2015, ketika seorang penumpang laki-laki mengamuk di kabin pesawat di Bandara Shanghai menuju New York setelah permintaannya naik kelas bisnis ditolak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.