Ini yang Bisa Anda Dapatkan di Pesawat secara Gratis

Jika Anda berpikir tidak ada yang gratis di pesawat hari ini, Anda salah.

Persoalannya hanyalah berani atau tidak Anda bertanya kepada pramugari masalah bertanya.

Beberapa hal bia didapatkan secara gratis di pesawat.

Berikut adalah tujuh hal yang masih bisa diperoleh secara gratis dalam penerbangan sebagaimana diuraikan statesman.com.

TISU BASAH
Pesawat adalah pusat berkembangnya kuman karena sirkulasi udara yang sangat terbatas. Awak kabin biasanya sudah melakukan apa yang mereka bisa untuk memastikan bahwa setiap detail penerbangan bersih. Namun, biasanya benda-benra seperti meja nampan dan sandaran lengan tidak betul-betul bebas kuman. Sebelum Anda meletakkan laptop Anda atau makanan di atas meja, mintalah tisu basah. Pramugari biasanya punya serbet pembersih itu dan akan menyediakannya untuk Anda.

MINUMAN BERSODA
Pramugari biasanya menuangkan minuman berkarbonasi yang manis ke cangkir kecil. Di banyak penerbangan, Anda bisa meminta satu kaleng minuman berkarbonasi untuk diisi ulang sendiri.

OBAT-OBATAN
Jika Anda berada di penerbangan, dan berurusan dengan sakit kepala atau nyeri minor lain, Anda bisa mendapatkan obat yang Anda butuhkan dengan meminta dari pramugari. Jika tangan Anda lecet atau tergores? Mintalah perban.

PENITIPAN BAYI SEMENTARA
Jika Anda bepergian sendirian dan membawa bayi, ada saatnya Anda kerepotan, terutama dalam penerbangan jarak jauh. Barangkali Anda perlu pergi ke toilet atau meregangkan kaki Anda dan jangan takut untuk melakukannya. Banyak pramugari senang dengan anak-anak kecil. Mintalah toplong kepada mereka untuk menggendong bayi sementara anda pergi ke toilet.

MAKANAN RINGAN
Jika ada surplus kacang, pretzel dan kue pada penerbangan, Anda mungkin bisa mendapatkan lebih banyak makanan untuk camilan selama penerbangan Anda.

TIPS PERJALANAN
Jika Anda bepergian di tempat yang baru dan memiliki beberapa pertanyaan, staf penerbangan biasanya dapat membantu. Anda ingin singgah di seuatu kota? Mintalah petunjuk kepada pramugari di mana tempat terbaik untuk makan dan nongkrong.

TUR KOKPIT
Pada penerbangan dahulu, penumpang bisa masuk kokpit dan ngobrol dengan pilot. Hari-hari menyenangkan itu telah berlalu. Namun, jika beruntung, Anda masih dapat berbicara dengan pilot dan melihat-lihat kokpit. Tur ini sangat tergantung pada waktu yang tepat. Mintalah waktu kepada awak kabin.

Semua layanan gratis ini tergantung pada penerbangan dan maskapai, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang tersedia jika Anda tidak bertanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.