Penyanyi India Konser di Pesawat, Awak Jet Airways Terancam Sanksi

    Konser dadakan penyanyi India, Sonu Nigam, pada penerbangan Jet Airways mungkin membuat banyak penumpang bahagia. Alunan merdu suara penyanyi berumur 43 tahun itu menghibur sejumlah orang. Namun, sebagaimana dilaporkan Indian Express, Jumat (5/2/2016), nyanyian Sonu Nigam malah membuat maskapai tak senang.

    Jet Airways melalui Twitter menyatakan memberikan sanksi berupa penangguhan kerja atau skorsing kepada semua kru pesawat dalam penerbangan yang jadi konser dadakan Sonu Nigam. Tindakan itu diklaim merupakan bentuk penegakan disiplin.

    [embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=a7OhOD1DVNU[/embedyt]

     

    Meskipun cuitan di Twitter Jet Airways tidak merujuk secara rinci penyebab hukuman itu, namun sejumlah laporan menduga skorsing tersebut berkaitan dengan penyalahgunaan perangkat pengumuman melalui pengeras suara di pesawat.

    Sonu Nigam tengah berada dalam perjalanan dari Jodhpur ke Mumbai beberapa waktu lalu. Kemudian, salah satu penumpang mengenalinya dan memintanya untuk menyanyi. Sonu Nigam kemudian menggunakan interkom di pesawat untuk membawakam dua lagi, yakni Do pal ka khwabon ka karvaan dan Panchhi nadiya.

    Video saat Sonu Nigam menyanyi di kabin Jet Airways kemudian menjadi viral di media sosial.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.