Eropa Jadi Primadona Baru Air Transat

    Liburan Eropa akan lebih mudah diakses orang Kanada di musim panas mendatang, berkat beragam destinasi yang ditawarkan dalam Program Transatlantik maskapai asal Kanada,  Air Transat.

    Air Transat telah menetapkan rencana meningkatkan jumlah penerbangan langsung ke Inggris, Prancis, Italia, Yunani, Spanyol, Portugal, Irlandia, Kroasia, Belanda, Belgia dan Republik Ceko. Maskapai ini akan menawarkan layanan langsung ke total 27 destinasi di Eropa. Enaknya, penerbangan ini dapat diakses dari banyak kota besar di Kanada melalui program penerbangan pengumpannya.

    Air Transat menambah rute ke Inggris dan Prancis, dengan beberapa penerbangan per minggu ke berbagai kota. Selain itu, penumpang yang terbang ke Glasgow, Manchester, Amsterdam, Dublin, Lyon, Marseille, Nantes, Bordeaux, Toulouse, Brussels, Lisbon, Malaga, Madrid, Prague, Roma, dan Barcelona akan terbang lebih nyaman dengan pesawat Airbus A330 musim semi berikutnya.

    Air Transat menyediakan pilihan hiburan pribadi pada layar sentuh individual, dan janji layanan kru kabin yang penuh perhatian. Dengan pilihan penerbangan multi tujuan, wisatawan dapat mendarat di satu kota di Eropa dan berangkat dari tempat lain, tanpa biaya tambahan. Ini adalah cara sederhana dan terjangkau untuk menemukan lebih banyak lagi tujuan dengan setiap perjalanan.

    “Air Transat dengan bangga membantu warga Kanada menjelajahi Eropa selama 30 tahun sampai sekarang. Dan pada musim panas 2018, kami akan memberi lebih banyak kesempatan untuk melakukannya, terutama dengan pesawat Airbus A330 di rute ini,” jelas Annick Guérard, Presiden dan General Manager, Transat Tours Canada.

    “Kami selalu menyajikan penawaran produk transatlantik yang bervariasi untuk penumpang sehingga mereka dapat dengan mudah merencanakan liburan impian mereka, dan tahun depan tidak akan terkecuali. Portofolio 2018 kami adalah salah satu yang paling beragam di pasar,” tambah Guérard.

    Rute tujuan Prancis milik Air Transat sekarang termasuk penerbangan pulang pergi dari Kota Quebec ke Paris, empat kali seminggu. Selain itu, ada pula jadwal ke Paris dari Montreal (13 penerbangan mingguan), Toronto (lima penerbangan mingguan) dan Vancouver (tiga penerbangan setiap minggu). Masih ada tujuan Marseille (lima penerbangan langsung per minggu), Lyon (empat penerbangan langsung mingguan) dan Toulouse (tiga penerbangan langsung mingguan), bersama dengan Nantes, Bordeaux dan Nice (dua penerbangan langsung setiap minggu ke setiap kota).

    Inggris, tujuan populer bagi banyak orang Kanada, juga mudah dijangkau dari Toronto, dengan penerbangan langsung London (sembilan kali per minggu), Glasgow dan Manchester (lima penerbangan mingguan ke setiap kota) dan Birmingham (seminggu sekali). Ibukota Inggris akan dapat diakses melalui Montreal juga, dengan tiga penerbangan setiap minggu.