Ini Rahasia Awet Cantik Awak Kabin British Airways

Awak kabin British Airways
Awak kabin British Airways

Menjadi kru pesawat terbang komersial tidaklah mudah. Penampilan mereka harus tetap segar meski mereka menempuh perjalanan ribuan mil. Berbeda dengan penumpang yang terlihat capek dan kusut di akhir perjalanan, para kru pesawat tetap saja tampil cantik, fresh, fit dan tentu saja tidak kusut.

Lantas apa rahasianya? Para awak kabin British Airways (BA) berbagi tips mengapa mereka selalu cantik, segar dan muda. Bahkan usianya selalu tampak muda. Maklum bagi para awak kabin British Airways, tampil cantik bukan saja rutinitas namun lebih dari itu.

Awak Kabin British Airways
Awak Kabin British Airways

Penampilan mereka adalah representasi maskapai dengan pelayanan reputasi tinggi. Pendek kata, mereka adalah duta maskapai yang harus tampil prima di hadapan pelanggan.

First Officer Airbus A320 BA Chloe Harrison menjelaskan, semua awak kabin sudah memiliki kecakapan dalam menjaga penampilan.

“Saya memiliki beberapa trik. Sampo kering akan selalu menjaga kerapian rambut. Hampir semua awak kabin menyimpan sampo kering ini di tas,” katanya seperti dikutip Dailymail, Selasa (12/1/2016).

Selain soal rambut, alat rias wajah tak pernah lepas dari tas kecil para awak kabin. Salah satu yang selalu digunakan adalah pensil alis. Menurut Chloe, pensil alis wajib dipakai oleh awak kabin karena efektif agar wajah tetap terlihat segar.

“Saya biasa memercikkan air di wajah untuk menyegarkan diri,” imbuhnya seraya mengatakan ia juga menggunakan lipstik sebelum pesawat mendarat dan selalu membawa minyak kelapa gel untuk melembutkan kulitnya.

AWAK KABIN ba

Cara lain diungkapkan Jennifer Forest, Cabin Kru British Airways lainnya. Ia mengaku menggunakan air hangat untuk mencuci muka dan mencuci tangan. Untuk menjaga kesegaran tubuhnya, ia selalu minum teh herbal non kafein dan meminum air putih satu cangkir setiap jam selama perjalanan.

“Air sangat bagus untuk sistem pencernaan Anda serta kulit Anda. Saya juga tidak pernah bepergian tanpa minyak wajah. Ini efektif membersihkan kulit dengan melarutkan kotoran dan debu dan membuat wajah tidak kering. Dan jangan lupa selalu membawa minyak aroma sesuai kesukaan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.