Emirates Gandeng Boeing Bikin Film Keindahan Kota-kota Dunia Pakai Drone

    A380 emirates, Etihad, Airways

    “Proyek ini tidak hanya memiliki tujuan untuk kepentingan jaringan kami [Emirates], namun juga menyuguhkan sentuhan inovatif dengan cara kreatif. Kami berharap orang-orang akan terinspirasi dengan film ini, dan minat untuk berwisata bisa meningkat.”

     

    Emirates Airlines dan Boeing bekerja sama untuk mensponsori proyek pembuatan film tentang 18 kota tujuan penerbangan Emirates. Film yang nantinya memperlihatkan sudut pandang kota dari ketinggian ini direkam menggunakan pesawat drone.

    Pelaksana proyek nantinya akan melibatkan pilot drone dari seluruh dunia. Tujuan film ini adalah menampilkan gambar dramatis secara detail yang hanya bisa dilihat dari udara.

    Film ini akan disutradarai oleh MOFILM dan akan diproduksi oleh Dubai Film. Keindahan kota yang bakal dibidik adalah kota-kota tujuan penerbangan Emirates. Di antaranya, Rio de Janeiro, Sydney, dan berbagai kota lainnya di Italia, Jerman, Irlandia, Sri Lanka dan Vietnam. Film ini juga akan menampilkan keindahan resor Samudera Hindia, Maladewa dan Seychelles.

    “Proyek ini tidak hanya memiliki tujuan untuk kepentingan jaringan kami [Emirates], namun juga menyuguhkan sentuhan inovatif dengan cara kreatif. Kami berharap orang-orang akan terinspirasi dengan film ini, dan minat untuk berwisata bisa meningkat,” kata Boutros, Wakil Presiden Senior Komunikasi Emirates seperti dikutip The National Business, Jumat (22/1/2016).

    Jerry Varghese, Wakil Presiden Pemasaran Boeing, menambahkan penggunaan drone lebi dimungkinkan karena akan lebih detail menjangkau tempat tempat tersulit. “Ini sangat luar biasa, menggambarkan kota kota tujuan Emirates secara inovatif. Landmark Dubai seperti Burj Khalifa, Dubai Marina dan Atlantis Hotel akan terlihat sangat detail. Drone juga akan merekam keindahan pohon chery di Jepang dengan sangat dekat,” jelasnya.

    Facebook Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.