Cerita-Cerita Inspiratif dari Pesawat Terbang

Tiket dari Orang Asing
Dalam salah satu momen paling menegangkan dalam hidupnya, Laura Genovich, mendapat kemurahan hati luar biasa dari orang asing dan maskapai.
Sehari setelah perayaan Thanksgiving, Laura Genovich, dan bayinya yang baru berusia tiga bulan naik American Airlines untuk mengunjungi ibunya yang terserang stroke di Orlando. Genovich mendapat kabar ibunya hanya bisa terbaring di tempat tidur dan dia ingin secepatnya mendampingi orang yang telah melahirkannya ke dunia. Sayangnya, penerbangan ditunda. Namun, Genovich diberitahu ada penerbangan Southwets Airlines yang akan berangkat dalam waktu 20 menit. Linda, penumpang yang tak dikenal Genovich membantunya membawakan tas sementara Genovich lari menuju terminal keberangkatan Southwest Airlines. Ketika dia tiba, pesawat sudah siap lepas landas dan pintu terminal sudah ditutup.
Namun, cerita belum berakhir. Petugas pintu keberangkatan bernama Gayle mendengarkan cerita Genovich dan mengizinkan Genovich naik pesawat asal membayar tiket US$400 atau setara Rp5,5 juta. Linda, yang membantu Genovich membawakan tas ternyata membayarkan ongkos tiket. Genovich pun akhirnya berangkat ke Orlando untuk menemani ibunya. Dia kehilangan ibunda pada 3 Desember, namun punya waktu lebih untuk mendampingi orang tercinta di masa-masa akhir hidupnya berkat kebaikan hati orang asing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.