Pramugari Mengungkapkan Apa Yang Jangan Sampai Anda Lakukan Saat di Pesawat

0

Penerbangan tidak selalu senyaman yang diharapkan sehingga masuk akal jika penumpang pesawat sering berusaha keras untuk mendapatkan kenyamanan. Namun ada satu hal yang harus Anda lakukan di pesawat untuk kebaikan Anda sendiri.

Seorang pramugari telah menyarankan para penumpang untuk tidak berjalan di sekitar kabin tanpa sepatu mereka. Ini karena pesawat jauh lebih kotor daripada yang diperkirakan selebaran.

“Saya pikir orang tidak menyadari betapa kotornya pesawat itu, “kata awak kabin  PSA Airlines, anak perusahaan American Airlines Group, kepada Travel & Leisure.

Sebuah pesawat mungkin terlihat relatif bersih ketika Anda naik tetapi kenyataannya adalah bahwa kemungkinan besar tidak. Pramugari mengatakan bahwa pesawat hanya menerima pembersihan menyeluruh sekali sehari.

Namun, awak kabin memang mengambil sampah di antara setiap penerbangan yang dilakukan pesawat. Sementara sebuah pesawat dapat melakukan sebanyak tiga atau empat penerbangan dalam satu hari, tergantung pada rute mereka.

Menurut The Telegraph, sebuah EasyJet A320 menyelesaikan empat penerbangan sehari selama seminggu dan terbang hampir satu setengah kali di seluruh dunia hanya dalam tujuh hari atau mengudara selama hampir 90 jam.

Penumpang pesawat juga diperingatkan untuk tidak pergi ke toilet dengan telanjang kaki. “Tolong jangan pernah berjalan ke toilet dengan kaki telanjang,” seorang pramugari di Reddit. “Aku berjanji, sembilan dari sepuluh, itu bukan air di lantai.

Mereka menambahkan: “Toilet seringkali benar-benar menjijikkan dan dibersihkan hanya di ujung rute.”

“Bagi kami, ini bisa dari satu sisi dunia ke sisi lain  bayangkan bagiamana kondisi mereka di akhir penerbangan 12 jam dengan 200 orang yang menggunakannya.”

Anggota awak kabin ketiga juga meminta penumpang tidak boleh meletakkan kepala mereka di jendela karena tidak pernah yang tahu berapa banyak orang yang batuk, bernafas, bersin dan siapa yang tahu apa lagi yang menempel di permukaan kaca jendela.

Dia memperingatkan bahwa jika para penumpang menyadari betapa kotornya dinding di samping kursi dekat jendela, mereka tidak akan pernah bersandar padanya.

“Saya melihat banyak orang membawa tisu Lysol untuk menyeka area di sekitar kursi mereka,” Linda Ferguson, seorang pramugari selama 24 tahun, mengatakan kepada Reader’s Digest.

“Jika ada lampu yang bisa menreangi pesawat dengan semua kuman, saya pikir itu akan membuat semua orang ketakutan. Aturan praktis saya, dan saya tidak pernah sakit, adalah saya tidak pernah meletakkan tangan saya di mulut atau di dekat wajah saya. ”

Penumpang dapat terkena berbagai jenis penyakit jika mereka bepergian dengan pesawat angkut pendek yang belum dibersihkan.

Ahli gizi Shona Wilkinson mengatakan kepada express.co.uk ada beberapa tempat dengan jumlah kuman tertinggi.

“Tempat terburuk adalah tombol flush di toilet. Ini dapat memiliki lebih dari 95.000 CFU (unit pembentuk koloni kuman) dibandingkan dengan sekitar 172 CFU yang ditemukan pada tombol siram di rumah Anda sendiri.

“Tempat berikutnya yang harus diperhatikan adalah meja nampan dan sabuk pengaman. Berhati-hatilah dengan tempat mana pun di mana banyak orang akan bersentuhan misalnya. sandaran tangan, ventilasi udara di atas kepala, layar dll”

Facebook Comments