Bombardier Jaga Ketersediaan Suku Cadang

Produsen pesawat bisnis, Bombardier memastikan ketersediaan komponen di seluruh dunia untuk armada pesawat Learjet, Challenger dan Global yang pasarnya tengah berkembang . Sebagai bagian dari komitmen perusahaan terhadap operator di Amerika Serikat, Amerika Latin, dan Asia, Bombardier Business Aircraft baru-baru ini membuka depot spare part di Miami, Florida dan Tianjin, China.

Depot spare part ini dibuka untuk mamastikan pelanggan Bombardier Business Aircraft terbang dengan percaya diri karena mengetahui bahwa mereka memiliki akses lebih besar ke semua suku cadang yang mereka butuhkan.

“Fokus kami telah dan terus mempertahankan jaringan layanan kami di seluruh dunia sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami di setiap wilayah. Dengan meningkatnya armada jet bisnis, kami terus memperluas penawaran jaringan dan layanan kami untuk memaksimalkan efisiensi operasi pesawat terbang pelanggan kami,” kata Jean-Christophe Gallagher, Wakil Presiden dan General Manager, Customer Experience dalam rilis persnya.

Untuk memastikan pelanggan dapat mengakses spare part dengan mudah, depot baru di Miami dan Tianjin ini terletak di dekat bandara utama serta Pusat Layanan Pesawat Bombardier di Fort Lauderdale dan Tianjin. Dengan jumlah armada sekitar 4.700 pesawat di seluruh dunia, jaringan layanan dan dukungan bisnis pesawat Bombardier terus berkembang untuk mengantisipasi harapan pelanggan.

Bombardier menyatakan, mereka telah menambahkan ribuan suku cadang ke jaringan service sehingga bisa menandingi harga pesaing. Mereka juga ingin menjadi pilihan pertama bagi pelanggan pesawat bisnis dalam merawat pesawat mereka. Dengan skema ini, Bombardier menawarkan fleksibilitas, sumber daya yang lebih besar, dan akses yang lebih cepat ke dukungan pemeliharaan kelas dunia.

Tim Layanan Bombardier Parts mampu melayani 24 jam sehari 7 hari seminggu, dengan dukungan langsung dan jaringan global dari 10 tempat distribusi. Mereka menyediakan hampir 70.000 suku cadang pesawat setiap bulan untuk melayani pemakai pesawat produksi Bombardier Business Aircraft di seluruh dunia.