Sepeda Motor Terbang, Sebentar Lagi…

Selama ini, orang sudah banyak bermimpi soal sepeda motor terbang. Ya, sesuatu yang lebih kecil dan sederhana dibanding mobil terbang. Yang tidak kalah gaya, tetapi tetap ekonomis dan beralasan untuk dipakai.

Nah, perusahaan asal Rusia ini sudah sekian tahun melakukan riset agar orang bisa naik sepeda motor terbang. Perusahaan itu bernama Hoversurt, dan sepeda motor terbang bikinan mereka diberi nama Scorpion.

Scorpion adalah motor terbang dengan satu kursi yang digadang-gadang bisa mewujudkan mimpi terbang dan melayang menuju ke tempat lain. Teknologinya berbasis prosesor hi-tech. Ini adalah sepeda motor bertenaga listrik yang menggabungkan motor dengan teknologi bilah quadcopter.

Hasilnya,  Scorpion mampu terbang lincah dan stabil, meski di tangah pengendara terlatih dulu. Namun, ke depan siapapun Anda, baik navigator amatir maupun profesional, diyakini dengan mudah akan mampu mengendarai kendaraan ini.

Untuk saat ini, Scorpion masih dilihat sebagai instrumen untuk olahraga ekstrem, namun potensi menjadi alat transportasi di masa depan tetap mengemuka. Dikembangkan sebagai proyek crowdfunding, Scorpion berharap terus berkembang menjadi alat terbang amatir yang mudah diakses.

Scorpion dirancang untuk kondisi ekstrim dan menggunakan software khusus baik untuk kontrol manual maupun otomatis penuh, sehingga menghasilkan pengalaman terbang yang mengasyikkan.

Hoversurf masih terus melakukan riset dan pengembangan agar ukuran unit dan bentuknya menyerupai sepeda motor trail yang kompak. Perancangan Scorpion terinspirasi oleh frame sepeda motor sport heavy duty dan konsepnya dikombinasikan dengan kualitas penerbangan yang memberikan kecepatan dan manuver. Mesin pada dasarnya digunakan untuk berselancar di udara dengan mengubah ketinggian dan arah.