Gagal Ijab Pakai Jas Karena Delta Airlines

Barang bawaan berharga tidak boleh dipercayakan kepada maskapai yang tidak terpercaya. Barang itu bisa apa saja. Jangan selalu dilihat harganya, pertimbangkan juga fungsinya. Misalnya, jas yang seharusnya dipakai di hari pernikahan. Meski mungkin biaya pembuatannya tidak sangat mahal, tapi dalam acara sepenting ijab kobul, jas itu bisa lebih penting dari mobil sport.

Lihat saja pada warga Amerika pengguna media sosial Reddit yang menyebut dirinya dengan Zebidee ini. Hari Minggu kemarin adalah salah satu hari terpenting dalam hidupnya. Dia harus menikahi kekasihnya. Segala macam persiapan sudah dilakukan. Termasuk tentu saja tiket keberangkatan ke kota calon istrinya. Bawaan yang sangat penting bagi Zebidee dalam kesempatan ini tentu saja adalah jas-nya.

Sayang, jas yang menjadi bagian dari bagasinya di Delta Airlines justru entah kemana. Zebidee tidak menjelaskan dalam postingannya, apakah jas itu tertinggal atau tertukar di penerbangan lain.

Uniknya, dia justru mengekspos foto di situs media sosial Reddit foto pernikahannya yang “beda”. Dia sama sekali tidak tampak terganggu meski tidak berpakaian formal, layaknya pengantin yag lain. “Jika Anda ingin berada di negara yang sama dengan pakaian pernikahan Anda, jangan terbang dengan Delta Airlines,” tulisnya.

Kontan saja, ucapan jujur dan jenaka itu mengundang komentar dan reaksi ribuan pengguna Reddit. Dalam sekejap, ada 2.500 komentar dan 88.000 vote. Netizen nampaknya senang dan terhibur melihat laki-laki yang nampak santai dengan kaus kaki hitam, celana pendek hitam dan kaos putih pada hari pernikahannya. Zebidee bahkan menulis di kaos itu: setelan pernikahan ini milik maskapai Delta Airlines. Tulisan itu jelas terpampang di bagian depan kaos dan menjadi titik perhatian.

Para pengguna Reddit bahkan kemudian berdebat seru di medsos tentang maskapai mana yang benar-benar aman untuk terbang bersama barang bawaan untuk acara-acara penting. Perdebatan itu benar-benar lucu, hingga ada kesimpulan bahwa pada akhirnya, tidak ada maskapai yang benar-benar bisa jadi jaminan, barang bawaan kita aman terutama untuk hari-hari terpenting dalam hidup kita.