Perusahaan Amerika Lego Su-27, MiG-29, Su-25 dan Su-22

Su-27 yang ditawarkan

Sebuah perusahaan swasta Redfish Trading Company yang berbasis di Amerika Serikat menawarkan sejumlah jet tempur buatan Rusia untuk dijual. Dalam akun facebooknya pesawat yang dijual adalah tujuh MiG-29, lima Su-27, satu peswat serang Su-25 dan 22 pesawat pembom tempur Su-17 .

“Silahkan hubungi Emil di [email protected] atau Jesse di [email protected],” tulis perusahaan itu. Dalam postingan itu juga diunggah foto satu Su-27 dan Su-25.

Su-25 yang ditawarkan

Mereka menambahkan ekspor akan membutuhkan izin dari pemerintah Amerik Serikat, tanpa pengecualian.

Perusahaan ini  menegaskan perusahaannya bergerak di bidang penjalan senjata dengan izin resmi dari Departmen Luar Negeri untuk semua item ekspor.

“Kami melayani semua NATO dan negara-negara Baltik. Kami tidak melayani pasar sipil.”

Perusahaan ini juga menjelaskan mereka tidak melayani negara yang tercantum dalam daftar embargo Departemen Luar Negeri AS, teroris atau negara yang dianggap sebagai musuh Amerika.

Perusahaan ini juga bergerak di bidang Procurement/Export, Defense Systems & Consulting, Military Hardware & Surplus dan, Small Arms & Ammunition.

Dari mana jet-jet tempur ini berasal? tidak dijelaskan, tetapi jika melihat tulisan di pesawat kemungkinan pesawat ini dulunya milik Angkatan Udara Amerika Serikat.