Hadapi Persaingan Global, Garuda Tambah 9 Pesawat Baru dan 8 Pesawat untuk Citilink

    Pramugari Garuda

    Persaingan maskapai penerbangan membuat Garuda mesti gerak cepat. Garuda Indonesia Group tahun ini berupaya menambah armada barunya.

    Seperti dikutip Tempo.co, Kamis (31/3/2016), Garuda Indonesia tahun ini akan menerima kedatangan 17 armada baru, sebagai bagian dari program pengembangan armada yang berkelanjutan.

    Armada tersebut, terdiri dari satu Boeing 777-300ER, empat Airbus A330-300, empat ATR72-600, dan delapan Airbus A320 untuk Citilink. Dengan demikian, hingga akhir 2016 ini Garuda Indonesia Group akan mengoperasikan total 188 armada yang terdiri dari 144 armada Garuda Indonesia dan 44 armada Citilink.

    Sebagai bentuk pengakuan atas program transformasi dan pengembangan bisnis yang terus dilaksanakan, Garuda Indonesia dapat mempertahankan predikat sebagai “Five Star Airline” serta mendapatkan penghargaan “The World’s Best Cabin Crew” dari SkyTrax selama dua tahun berturut-turut.

    Sementara itu, sebagai bagian dari rangkaian acara peresmian penerbangan Garuda Indonesia ke London Heathrow yang melalui Singapura, maka dalam rangka memperingati 50 tahun penerbangannya ke Singapura, Garuda Indonesia meresmikan “GA50 History Booth” di Bandara Changi, Singapura.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.