Bandara Internasional Dubai Rencanakan Beri Visa Temporer untuk Penumpang Transit

Bandara Internasional Dubai

Selama ini jika transit di Bandar Udara Internasional Dubai, Anda hanya bisa jalan-jalan di dalam lingkungan bandara. Kini, anda bisa mengisi waktu dengan jalan-jalan di salah satu kota termahal di dunia tersebut karena negara tersebut menawarkan visa temporer.

Visa diberikan buat untuk sebagian besar warga negara,” kata Amer Abdul Raoof, Direktur Dubai 10X 2.0 Senin 12 Februari 2018.

Pada 2017, bandar udara itu mempertahankan posisinya sebagai bandar udara paling sibuk di dunia bandar udara tersebut menyambut 88,2 juta penumpang. Sementara Dubai menerima 15,8 juta wisatawan pada malam hari.

Abdul Raoof menyatakan bandar udara itu juga memasang “Mikrokosmos Dubai”, yang memiliki objek wisata terkenal Dubai seperti Burj Khalifa, Burj Al Arab dan Dubai Mall yang merupakan pusat pertokoan terbesar di dunia.

Rancangan Dubai 10X, yang diluncurkan dan diawasi oleh penguasa Dubai Sheikh Mohammed Bin Rashid Al-Maktoum, bertujuan menempatkan 36 departemen pemerintah 10 tahun di depan semua pemerintah lain di dunia berkaitan dengan “e-governance”, orientasi layanan buat warga dan pelancong, efisiensi dan transparansi.