Melihat Penampilan Sexy Pramugari Korea Utara

    Seperti negaranya, dunia penerbangan Korea Utara juga penuh misteri. Jarang sekali penampilan para awak kabin mereka bisa dilihat di public karena aturan yang ketat.

    Tetapi ada yang beda pada 2017 ini. Sebuah kalender dengan  menampilkan pramugari cantik  Air Koryo diterbitkan. Mengenakan rok pendek biru gelap mereka terlihat tampil sexy dan menawan.

    Kalender awak kabin Air Koryo Korea Utara 2017 mendapatkan minat  besar di online. Kalender  tidak terlihat seperti edisi sebelumnya, yang biasanya hanya fokus pada pemandangan dan tempat wisata Korea Utara.

    Cover kalender menunjukkan dua pilot dan lima pramugari .

    Pakaian para wanita cantik yang cukup mengejutkan, dengan  rok mini dan sepatu hak hitam yang cukup modis. Tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya pramugari Korea Utara tampil kaku.

    Seorang pramugari dengan bunga di tangannya berdiri di salah satu bandara Korea Utara.

    Pada bulan Juli 2012, pemimpin Korea Utara memerintahkan Air Koryo, maskapai  milik negara, untuk mengubah seragam pramugari  untuk memenuhi tuntutan zaman dan juga untuk meningkatkan kualitas makanan selama  penerbangan.

    Sebuah bangunan terminal di Bandara Internasional Pyongyang Sunan, bandara utama ibukota Korea Utara.
    Pramugari Air Koryo

    Air Koryo membuang seragam merah dowdy era Soviet pada tahun 2013. Makanan  pesawat  berubah dari burger Gimbap, hidangan tradisional yang terbuat dari nasi dengan berbagai lauk, dibungkus gulungan rumput laut kering.

    Pilot-in-Command dan awak pesawat lain.

    Kalender diterbitkan oleh Perusahaan Negara di idang Ekspor dan Impor.

    Demonstrasi keselamatan sebelum terbang dilakukan oleh pramugari Air Koryo.
    “Layanan udara mengesankan ” demikian kalimat  deskripsi di bawah foto dari pramugari Air Koryo yang menawarkan minuman.

     

    Seorang pramugari muda menuangkan bir buatan lokal, Taedonggang.

    “Langit biru di atas negara saya”  deskripsi pada halaman September  kalender, yang jelas bertujuan untuk menarik lebih banyak wisatawan asing ke Korea Utara.

    Tiga pramugari berdiri di airstair.
    Foto wanita muda dan cantik dalam seragam rebranded.

     

    Entri lain menunjukkan seorang pria dan dua wanita yang dilayani oleh dua pelayan.
    Malam tanpa tidur dari Bandar Udara Internasional Sunan.