Mari Lihat, Pesawat dan Tim Aerobatik Terbaik Dunia Menggebrak Malaysia

0

Langkawi International Maritime & Aerospace Exhibition (LIMA) 2017 baru saja usai digelar. Ini adalah ajang pameran kedirgantaraan terbesar di Asia Tenggara yang digelar setiap dua tahun sekali.

Berbagai pesawat baik sipil maupun militer dipamerkan dalam acara yang digelar di Lengkawi 21-25 Maret 2017 tersebut. Tidak ketinggalan jet-jet tempur terbaik di dunia juga hadir untuk mencuri perhatian, terutama dari Malaysia yang sedang mencari armada jet tempur baru mereka.

Tim aerobatik terbaik di dunia juga unjuk kebolehan, The Jupiter dari Angkatan Udara Indonesia tampil maksimal setelah pada ajang LIMA sebelumnya gagal tampil karena dua pesawat tabrakan pada sesi latihan sebelum acara dibuka.

Dengan menggunakan pesawat KT-1B Wong Be, The Jupiter tampil percaya diri dan tidak kalah spektakuler dibandingkan Black Eagle Korea Selatan yang menggunakan pesawat jet T-50. Dua tim aerobatik ini juga tampil bersama dalam friensfhip flight. Sementara Russian Knight menggebrak langit Malaysia dengan  pesawat baru mereka Su-30SM.

Menyaksikan pesawat-pesawat terbaik terbang merupakan hal yang paling menarik. Video ini akan memuaskan anda untuk menyaksikannya. Dilengkapi dengan slow motions, menjadikan pesawat-pesawat ini semakin terlihat cantik.

Ok, Let’s see:

Facebook Comments