HeliKorea Tambah Armada Leonardo AW169

HeliKorea tengah menanti tambahan 3 heli baru untuk bisnis mereka di negara tersebut. Rencananya, heli-heli baru itu akan dipakai untuk layanan Emergency Medical Service (EMS).

Helikorea adalah perusahaan penyedia layanan transportasi udara helikopter terbesar di Korea Selatan, yang mengoperasikan total 26 helikopter. Mereka menawarkan transportasi lepas pantai dengan Korea National Oil Corporation (KNOC), Emergency Medical Service dengan National Medical Center, layanan dukungan kargo dan pemadam kebakaran untuk melawan kebakaran hutan di pegunungan.

Tiga heli tambahan ini memastikan bahwa bisnis HeliKorea terus menanjak dan pelanggan korporasi mereka percaya para layanan operator tersebut. Dua heli pertama akan dikirimkan pada akhir 2017. sedangkan yang ketiga akan ditambahkan pada 2018. Ketiganya akan bergabung dengan dua heli AW169 yang dipesan oleh HeliKorea pada tahun 2016, juga untuk misi EMS. Dengan pengiriman ini, keseluruhan armada EMS di Korea Selatan akan terdiri dari helikopter Leonardo pada Januari 2018.

HeliKorea didirikan pada 1996 dan berbasis di Daejeon, Korea Selatan dengan kantor tambahan di Seoul dan Kimpo. Leonardo adalah produsen heli yang menyediakan produknya dan dioperasikan oleh HeliKorea.

Di Korea, Leonardo telah memperluas pasarnya dengan lebih dari 50 helikopter dari berbagai jenis layanan atau pesanan, baik bagi militer maupun komersial mulai dari aplikasi, pencarian dan penyelamatan angkatan laut, penegak hukum, pemadaman kebakaran dan pengangkutan VIP.

HeliKorea sendiri saat ini mengoperasikan heli bersama Milestone Aviation, sebuah perusahaan global dalam penyewaan helikopter. Selama ini, HeliKorea menyewa heli Leonardo AW169. Jadi, ini adalah kerja sama 3 perusahaan sekaligus. Leonardo Helicopter memproduksi heli, Milestone Aviation membeli dan kemudian menyewakan, sedangkan HeliKorea mengoperasikannya di Korea Selatan.

HeliKorea menjadi operator helikopter terbesar di Korea Selatan dengan menyediakan layanan yang terbaik untuk memenuhi beragam kebutuhan. “HeliKorea telah membangun rekam jejak yang kuat dalam melayani kebutuhan militer dan komersial dan ekspansi kami ke dalam operasi EMS dan kemitraan dengan Milestone menandai babak baru yang menarik bagi perusahaan kami,” kata Presiden HeliKorea, Kyong Jo Min.

Facebook Comments