Penumpang Delta Nikmati Kuliner Langsung dari Peternakan

    Delta Air Lines kian memanjakan lidah para penumpang. Maskapai asal Amerika Serikat tersebut kini menawarkan kepada penumpang rute Trans-Atlantik ke Eropa menu baru dari tim kuliner di New York Union Square Café.

    Pilihan makanan mencakup citarasa Italia seperti daging sapi pendek stracotto; dada ayam panggang; udang dan polenta; dan paccheri panggang krim pasta. Menu tersebut dipasangkan bersama program kuliner Delta 2016, yakni anggur kualitas terbaik.

    “Ini benar-benar waktu yang menarik bagi Delta karena kami terus melakukan pembicaraan seputar makanan di pesawat. Kemitraan kami dengan Union Square Café sempurna sejalan dengan strategi kami untuk menawarkan makanan segar, lokal dan musiman untuk pelanggan kami. Melalui kerja sama ini, pelanggan akan menikmati makanan yang diambil langsung dari peternakan pada pagi hari dan sudah tersedia meja nampan pesawat terbang pada malam harinya,” kata Allison Ausband, Wakil Presiden Senior Layanan penerbangan Delta, sebagaimana dilnsir Global Traveler, belum lama ini.

    Langkah ini merupakan kelanjutan kerja sama Delta dengan Union Square Hospitality Group.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.