Kabin Hilang Tekanan, Penumpang Malah Jadikan Insiden Ajang Selfie

Kabin Hilang Tekanan, Penumpang Malah Jadikan Insiden Ajang Selfie

Sebuah penerbangan Spirit Airlines yang lepas landas dari Bandara Detroit Metro Jumat (1/7/2016) pagi terpaksa kembali dan melakukan pendaratan darurat setelah kehilangan tekanan di kabin. Namun sebagian penumpang justru memakai momen ini untuk selfie.

Penerbangan nomor 417 itu meninggalkan bandara sekitar pukul 06.30 pagi waktu setempat menuju Ft. Lauderdale.

“Semuanya tampaknya baik-baik saja pada awalnya. Dan kemudian kami terbangung di tengah penerbangan karena adanya turbulensi yang buruk. Pesawat mulai terpental-pental di langit,” kata penumpang Isaac Fuller seperti dikutip clickondetroit.com.

Penumpang pada penerbangan itu mengaku mencium bau asap bahkan sebelum lepas landas. Namun pesawat tetap diterbangkan. Beberapa saat kemudian, pesawat berguncang-guncang dan kapten mengumumkan penerbangan itu akan balik lagi untuk mendarat darurat di Detroit.

Fuller mengatakan saat masker oksigen turun, suasana menjadi “seram.” “Itu adalah pengalaman yang benar-benar menakutkan,” katanya.

Namun beberapa penumpang masih menyempatkan diri berfoto selfie karena menurut mereka hal itu merupakan pengalaman yang bakal jarang sekali mereka alami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.