Di Hang Nadim, Check-In Lion Air Group Dilakukan di Luar Bandara

Lion Air Bandara Hang Nadim Batam

Lion Air Group memberlakukan sistem pelayanan check in di luar Bandara Hang Nadim Batam untuk mempermemudah proses pemberangkatan sekaligus menghindari antrean panjang calon penumpangnya.

Manager Lion Group Batam, Zeine Bire menuturkan, para penumpang Lion Air Group bisa melakukan check in di luar bandara di kantor Lion Group GGI Hotel, Megamal dan Panbil Mal. “Bagi kelompok minimal enam orang, bisa melakukan check in di luar. Jadi sesampainya di Bandara sudah memegang boarding pass dan tingal memasukkan bagasi saja pada layanan nomor tujuh,” ujarnya.

Nantinya, layanan nomor tujuh pada areal check-in Bandara Hang Nadim khusus diperuntukkan hanya bagi calon penumpang Lion Air Group yang sudah melakukan check-in di luar bandara sehingga mereka tidak perlu lagi mengantre lama.

“Check in pada tempat-tempat tersebut berlaku untuk Lion Group meliputi Lion Air, Batik, dan Wings Air. Ini salah satu upaya kami meningkatkan pelayanan bagi pada pelanggan mengingat saat musim mudik check in penumpang di bandara selalu membludak,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.