Duh, Pria India Paksa Ajak Pramugari Selfie dan Merokok di Lavatory

Pria India Paksa Ajak Pramugari Selfie dan Merokok di Lavatory

Ulah penumpang pesawat asal India memang kerap aneh-aneh. Kali ini, seorang penumpang pria asal India ditangkap karena melecehkan seorang pramugari perempuan dan memaksa si pramugari untuk berselfie bersama. Tak cukup segitu saja, si pengumpang pria juga nekat merokok di toilet pesawat.

Insiden unrully passenger itu terjadi dalam penerbangan Jet Airways internasional dari Dammam Arab Saudi menuju Mumbai.

Dilansir oleh india.com Selasa (28/6/2016), dilaporkan pramugari wanita itu telah membuat aduan keberatan karena telah dilecehkan oleh penumpang pria berusia 29 tahun, bernama Mohammad Abubakar.

Ulah Abubakar dimulai dengan memegang tangan si pramugari saat memasuki pesawat. Tak cukup itu, pria tersebut terus menguntit si pramugari, mengajak berbincang-bincang dan memaksa untuk berselfie bersama. Meskipun pramugari itu telah menolaknya dengan sopan beberapa kali, Abubakar terus memaksa. Saat pramugari itu menolak dengan tegas, Abubakar malah meraih bahu si pramugari, merangkulnya sambil memotret diri.

Melihat kejadian itu, empat pramugari lain langsung bergegas membantu karena si pramugari ketakutan dengan ulah Abubakar dan mulai berteriak minta tolong sambil menangis.
Merasa terganggu, Abubakar memutuskan untuk menjauh dari sana. Dia kemudian dengan tenang pergi ke kamar kecil pesawat dan menyalakan sebatang rokok.

Merokok jelas merupakan pelanggaran berat selama penerbangan. Setiap benda yang mudah terbakar, benda tajam dan terutama bahan peledak atau barang sensitif seperti pemantik rokok tidak diperbolehkan dalam penerbangan.

Melihat ulah tak karuan salah satu penumpangnya, para pramugari menunggu Abubakar keluar dari toilet dan langsung menyita bungkus rokok dan korek api.

Abubakar pun langsung diringkus petugas keamanan begitu pesawat mendarat di Mumbai. Polisi menimpakan tuduhan Abubakar melakukan tindakan yang membahayakan nyawa orang lain, pelanggaran keselamatan pesawat dan menyerang wanita.

Polisi juga menyelidiki bagaimana rokok, dan terlebih korek api itu bisa melewati pemeriksaan keamanan di bandara. Padahal korek api jelas merupakan benda mudah terbakar yang terlarang dibawa naik ke kabin.

Saat diperiksa, kepada polisi Abubakar mengaku tindakannya mengajak pramugari berselfie semata-mata hanya untuk bersenang-senang”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.