Sebuah Pesawat Mendarat Darurat di Atap Gedung

Sebuah pesawat bermesin tunggal di California kehilangan daya di pertengahan penerbangan. Pilot mampu membuat pendaratan darurat di atap sebuah bangunan.

California Highway Patrol dan Department Pemadam Kebakaran Los Angeles mengatakan seorang pengemudi di Pomona menelepon 911 Minggu sekitar pukul 4:45 melaporkan telah melihat sebuah pesawat yang tampaknya mengalami masalah dan hendak jatuh.

Pilot mampu mengarahkan pesawat  menuju Brackett Airfield ketika kehilangan daya mesin, menuju atap untuk melakukan pendaratan darurat.

“Kami melihatnya menghantam [atap],” kata Kelly Vella dari NBC Los Angeles. “Kami segera mendekat.,’Oh my gosh,’ dan aku menelepon 911.”

pesawat mendarat di gedung 2

Pilot berusia 61 tahun adalah satu-satunya orang yang ada dalam pesawat. Dia mengalami luka sedang, termasuk patah kaki dan cedera kepala.

Eduardo Ramirez, seorang warga sekitar kejadian, memanjat pohon ketika ia melihat kecelakaan itu dan adalah yang pertama untuk mencapai pilot.

“Begitu aku sampai ke atap dan melihat pesawat itu dan saya pikir dia sudah mati,” kata Ramirez kepada KABC-TV. “Ketika saya berbicara dengannya, dia mengatakan bahwa pergelangan kakinya patah. Jadi dia ingin menunggu sebentar, karena merasa shock, ia hanya ingin sedikit menunggu untuk menenangkan diri. Jadi saya tetap menemaninya dan berusaha tetap tenang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.