Tunjangan Tak Dibayar, Mulai Selasa 10 Mei Pilot Air India Mogok Terbang

    Air India
    Air India

    Kabar heboh mengguncang Air India. Asosiasi Pilot Komersial India menyatakan, Pilot Air India akan menggelar mogok terbang mulai Selasa, 10 Mei 2016. Aksi ini menyusul belum dibayarkannya imbalan tunjangan penerbangan.

    Seperti dikutip laman newsx.com, Jumat (6/5/2016), Asosiasi Pilot Komersial India menyebutkan imbalan tersebut termasuk non gaji. Namun hingga kini tidak kunjung diberikan. Asosiasi sudah bersabar dan menunggu namun ternyata manajemen tak kunjung memberikannya.

    Untuk menunjukkan keseriusan para pilot, Asosiasi pun sepakat untuk mogok mulai Selasa besok. Selain menggelar aksi, Asosiasi juga mengirimkan surat kepada manajemen yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Asosiasi, Kapten T Praveen Keerthi.

    Dalam surat tersebut, pilot Air India menyatakan sikap, tidak akan menjalankan tugas hingga tunjangan penerbangan dipenuhi. Aksi mogok ini berlaku juga untuk penerbangan internasional. Pilot menuntut tunjangan singgah internasional juga diberikan. Jika tidak dibayar, maka pilot akan tetap mogok kerja.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.