Embraer Catat Pengiriman Pesawat ke-1.000

Produsen pesawat asal Brasil, Embraer, mencapai tonggak sejarah baru pekan lalu. Embraer mengirimkan pesawat ke-1.000. Pesawat bersejarah itu dikirimkan kepada perusahaan yang berbasis di Cleveland, Amerika Serikat, Flexjet.

Sebagaimana dilansir spacecoastdaily.com, Senin (25/4/2016), pengiriman bersejarah ini terjadi terjadi berselng satu dekade setelah perusahaan terjun di pasar bisnis penerbangan

“Saya senang untuk merayakan tonggak ini dengan tim global kami,” kata Marco Tulio Pellegrini, Presiden & CEO, Embraer Executive Jets.

“Dalam waktu yang sangat singkat kami telah menghuni pasar bisnis penerbangan dengan pesawat paling canggih dan handal dalam industri. Mengirimkan 1.000 jet bisnis untuk lebih dari 60 negara hanya dalam satu dekade mencerminkan kemampuan yang kuat untuk mendengarkan pelanggan kami dan menanggapi mereka dengan solusi inovatif untuk kebutuhan yang berbeda,” kata dia.

Pesawat ke-1.000 Embraer adalah pesawat berukuran menangah 500. Sementara, Flexjet menawarkan akses wisatawan untuk armada paling mewah di dunia jet pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.