Jadi Sponsor Utama, Emirates Hiasi Tubuh A380 dengan Gambar Piala FA

    Tak mau ketinggalan demam Piala FA di Inggris, Emirates menerbangkan pesawat dengan motif khusus edisi Piala FA. Emirates menyematkan gambar piala FA di tubuh Airbus A380.

    Pesawat widebody ini biasa melayani rute Eropa ke Abu Dhabi. Penerbangan pesawat ini dimulai sejak laga semifinal. Dalam sejarah selama 144 tahun (sejarah piala FA), Emirates kini sukses menjadi sponsor utama perhelatan bergengsi antar klub liga Inggris ini.

    Seperti dikutip The National Business, Senin (25/4/2016), untuk perjalanan pertama, pesawat bertema Pila FA ini terbang ke Bandara Heathrow London. Sesampai di London kru pesawat bertemu dengan mantan pemain Inggris dan kiper Liverpool David James, pemenang Piala FA dengan Portsmouth pada 2008.

    Pesawat bertema Piala FA ini selanjutnya kembali ke Dubai sebagai dengan nomor penerbangan EK030 dan kemudian melanjutkan ke Seoul, Madrid, Paris dan akhirnya mengunjungi 37 destinasi yang dilayani oleh Emirates A380 di seluruh dunia.

    “Menjadi sponsor utama Piala FA, Emirates bersama dengan sponsor kami Arsenal menunjukkan komitmen kami betapa kami sangat konsisten dalam sepakbola terutama di Inggris,” kata Presiden Emirates, Tim Clark.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.