Runner Up Piala Asia, Tim Sepakbola Vietnam Dapat Hadiah Model Sexy dari Vietjet Air

0

Tim sepak bola U-23 Vietnam berhasil memenangkan medali perak di Piala Asia AFC. Mereka pun menerima hadiah tak terduga dari maskapai penerbangan VietJet Air, yang menerbangkan tim dari Changzhou kembali ke Hanoi.

Maskapai penerbangan tersebut mengundang beberapa model untuk aksi catlwalk di dalam pesawat selama penerbangan.

Dalam sebuah video, yang difilmkan oleh salah satu penumpang dan diposting di YouTube, Anda dapat melihat bahwa meski beberapa anggota tim menikmati pertunjukan tersebut dan merekamnya dengan telepon mereka, beberapa yang lain tampak malu-malu.

Pertunjukan tersebut menimbulkan reaksi balik terhadap maskapai penerbangan di jejaring sosial dan memaksa mereka meminta maaf, dengan mengklaim bahwa hal itu tidak direncanakan, namun permintaan tim penerima penerbangan.

Ini bukan pertama kalinya VietJet Air terlibat dalam skandal bikini. Maskapai ini didenda karena promo kontroversialnya, setelah pada bulan Agustus 2012, pramugari mengenakan bikini Hawaii berjalan melalui kabin penerbangan VietJet dari Ho Chi Minh City ke pantai Nha Trang.

Maskapai juga merilis kalender promo dengan foto-foto hot untuk tahun 2018 dengan menampilkan banyak model berpakaian minim, berpose baik di dalam maupun di luar pesawat.

Facebook Comments