Mengintip Kenyamanan Kursi “Mint” JetBlue

    Ada yang spesial di pesawat JetBlue. Maskapai ini baru saja meluncurkan layanan kursi “mint” di lebih banyak rute penerbangan.

    Seperti dikutip USAToday, Jumat (1/4/2016) kursi “mint” JetBlue sebenarnya sudah dipakai sejak 2014 pada pesawat Airbus A321. Kursi “mint” adalah layanan khusus agar penumpang bisa menikmati penerbangan dengan nyaman dengan kursi yang sangat nyaman. Dengan kursi ini, penumpang bisa bersandar ke tempat tidur lie-flat, pilihan makanan yang ditawarkan pun lebih beraneka ragam.

    JetBlue saat ini menawarkan Mint pada penerbangan yang menghubungkan New York JFK ke Los Angeles dan San Francisco dan pada penerbangan antara Boston dan San Francisco.

    Penerbangan yang juga dilayani dengan kursi mint di antaranya, rute penerbangan ke Karibia yakni dari JFK ke Barbados.

    Untuk rute penerbangan lokal, layanan Mint antara Boston dan Los Angeles akan dimulai pada 20 Oktober 2016. JetBlue awalnya akan menawarkan Mint pada salah satu dari tiga penerbangan harian antar kota sebelum mengembangkannya untuk semua penerbangan Boston-LAX pada bulan November.

    “Mint menawarkan layanan kenyamanan yang sangat personal. Ini adalah jawaban agar penumpang tidak merasa lelah dan puas dalam perjalanan,” kata Marty St George, Wakil Presiden Eksekutif JetBlue bidang komersial dan perencanaan.

    2 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.