Bandara Terbaik untuk Memotret Pesawat

    Bagi sejumlah orang, memotret bandara adalah hobi yang sangat menarik dan menantang. Ada banyak tempat untuk mengambil foto burung besi yang sedang mengudara, salah satunya bandara.

    Matt Falcus, pendiri airportspotting.com dan penulis World Airports Spotting Guides mengungkapkan beberapa bandara paling bagus yang bisa dipakai untuk memotret pesawat. Berikut adalah bandara favoritnya sebagaimana dilansir CNN.

    BANDARA HEATHROW, LONDON, INGGRIS
    Ini adalah salah satu bandara tersibuk di dunia dan Anda akan melihat penerbangan dari seluruh penjuru dunia, dengan satu lepas landas setiap menit. Ada beberapa lokasi yang baik untuk menonton pesawat di ujung landasan pacu sambil mengarahkan lensa kamera.

    BANDARA PRINCESS JULIANA INTERNATIONAL, ST. MAARTEN, KARIBIA
    Pantai di St. Maarteen berada di ujung landasan bandara, sehingga pelancong bisa sangat terpesona oleh jet besar yang mendarat hanya beberapa meter di atas kepala mereka. Jika ingin memotret pesawat dari jarak dekat, Anda bisa nongkrong di Sunset Bar & Grill, tempat yang populer bagi orang-orang untuk duduk dan menonton pesawat lepas landas dan mendarat. Lihatlah di sini mahobeachcam.com.

    BANDARA INTERNASIONAL HONG KONG
    “Bandara di Hong Kong sangat sibuk, dengan jet yang datang dari seluruh Asia, Eropa dan Amerika Utara. Bandara ini memiliki teras di atas terminal yang sangat baik untuk menonton pesawat lalu lalang.

    BANDARA INTERNASIONAL LOS ANGELES, AMERIKA SERIKAT
    Menghabiskan waktu di sini selalu menarik karena Anda dapat melihat banyak pesawat datang dan pergi. Belum lagi matahari biasanya bersinar, sehingga Anda dapat mengambil beberapa gambar yang besar dengan latar belakang matahari terbit atau terbenam. Anda juga dapat menonton pesawat terbang di atas kepala. Imperial Hill adalah tempat lain di mana banyak dari orang berkumpul untuk mendapatkan foto besar.

    TOULOUSE, PRANCIS
    Ini adalah bandara kecil, tapi itu adalah rumah dari Airbus dan tempat di mana banyak pesawat dibangun. Anda dapat ambil bagian dalam tur dan melihat pesawat yang sedang dikumpulkan, dan kemudian menonton pesawat dirilis dalam tes penerbangan pertama.
    Tertarik mencoba?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.