Kursi Pesawat Gratis untuk 150 Penumpang, Mau?

JetBlue baru-baru ini menawarkan tiket pesawat gratis tiket pulang-pergi ke tujuan mana saja di seluruh dunia kepada 150 penumpang. Namun, ada satu syarat. Semua penumpang harus secara bulat memutuskan satu tujuan yang sama.

Perusahaan penerbangan asal Amerika Serikat iti memberikan kesempatan kepada setiap orang yang berminat untuk voting. Pertama, para penumpang harus memutuskan apakah tujuan yang akan ditempuh adalah rute domestik atau internasional. Jika mereka semua secara bulat memutuskan rute internasional, mereka harus memilih tujuan akhir.

Promosi itu disebut Reach Across the Aisle. JetBlue mengatakan melalui video yang mereka buat bahwa promosi itu bertujuan untuk menunjukkan bahwa meski banyak orang punya pandangan politik beragam, masih ada beberapa hal dalam hidup yang dapat disetujui secara mudah bersama-sama. Promosi ini merupakan pendingin di tengah panasnya kampanye Pemilihan Presiden Amerika Serikat.

“Keberpihakan politik membuat perselisihan dalam hidup terasa sangat normal. Namun, lihat apa yang terjadi ketika pelanggan JetBlue tidak curiga satu sama lain dan menyisihkan perbedaan pribadi mereka untuk untuk mencapai sebuah tujuan,” demikian pernyataan jetBlue seperti dilansir fox59.com, Senin (29/2/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.