Tempat Tidur Nyaman di Pesawat Masa Depan

Tempat Tidur Nyaman Pesawat Masa Depan

Terbosan baru selalu dibikin membuat penumpang pesawat lebih nyaman. Salah satunya merancang tempat tidur di Kelas Satu atau Kelas Bisnis lebih banyak.

Sebuah perusahaan desainer asal Amerika Serikat, Formation Design baru saja membuat konsep tempat tidur di Kelas Satu. Ditengok dari situs resminya, Senin (22/2/2016), tempat tidur ini bukan seperti yang ada di kebanyakan pesawat.

Karena tempat tidur ini bisa naik ke atas sehingga menghemat ruang di pesawat. Satu kursi bisa terelevasi ke atas, meninggalkan ruang kosong di bawahnya yang bisa digunakan kursi kiri dan kanannya untuk dijadikan tempat tidur.

Rancangan tempat tidur di kabin bisnis. (Foto: Formation Design)
Rancangan tempat tidur di kabin bisnis. (Foto: Formation Design)

Ruang kosong di dalam kabin pesawat bisa digunakan untuk memuat lebih banyak tempat tidur. Tentu dengan begitu, tempat tidur pun bisa lebih panjang dibanding kursi dengan tempat tidur yang biasa.

Tempat tidur kabin kelas bisnis dilihat dari dekat. (Foto: Formation design)
Tempat tidur kabin kelas bisnis dilihat dari dekat. (Foto: Formation design)

Sementara itu, kursi yang bisa berubah jadi tempat tidur dan bisa bergerak ke atas itu dilengkapi dengan pintu geser dan jendela kaca. Meski nyaman, keamanan penumpang juga tetap terjaga.

Layanan ini disebut dengan konsep kabin premium. Tentu mereka yang ingin membayar lebih bisa mendapat layanan seperti ini.  (Sumber: detik.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.